Manusia Memang Hanya Bisa Berencana, Tapi Jangan Getir, Allah Pasti Memberi yang Terbaik

Terakadang kita merasa takut, khawatir, dan berpikir buruk tentang rencana yang telah kita rangkai, takut apa yang sudah dirancang malah membuat kecewa dikemudian hari, takut hanya menyakitkan sebab terjadi malah sebaliknya.

Dan iya, semua itu tentu pernah terlintas dibenak kita, tapi jangan pernah biarkan terus berlarut-larut, karena takut akan menjadi jalan untuk kita berhenti melangkah.

Maka meski benar kita hanya bisa berencana, tapi jangan pernah merasa getir, karena Alalh pasti memberi yang terbaik untuk kita.

Meski Kita Tidak Tahu Apa yang Akan Terjadi Nanti, Tetap Berharaplah Dengan Baik

instagram.com/dailyhijabtraveller

Lantas untuk apa yang telah kita lakukan jangan berburuk sangka dulu, karena meski kita tidak tahu apa yang akan terjadi kepada kita nanti, tetap berharaplah dengan baik, sebab Allah akan memberi yang kita butuhkan dengan sangat baik.

Meski Kita Tidak Tahu Tentang Apa ang Akan Allah Takdirkan Nanti, Tetap Yakin Bahwa Allah Pasti Akan Memberikan yang Indah

instagram.com/dailyhijabtraveller

Meski kita tidak pernah tahu tentang apa yang akan Allah takdirkan nanti, meski apa yang kita harapkan masih abu-abu, tetap yakinlah bahwa Allah pasti akan memberikan yang indah untuk kita dengan begitu sempurnanya.

Meski Kita Tidak Tahu Apa yang Akan Kita Alami Nanti, Tapi Yakinlah Bahwa Allah Akan Memilihkan yang Luar Biasa Untuk Kita

instagram.com/dailyhijabtraveller

Meski kita tidak pernah tahu apa yang akan kita alami nanti, meski hal itu dipandang sangat tidak mungkin, tetap yakinlah kepada-Nya, tetap berharaplah yang baik-baik saja, karena Allah pasti akan memilihkan yang luar biasa untuk kita nanti.

Meski Akhirnya Kita Tidak Mendapatkan Apa yang Kita Rencanakan, Percayalah Ketetapan Allah Pasti Akan Lebih Membahagiakan

instagram.com/dailyhijabtraveller

Serta meski akhirnya kita tidak mendapatkan apa yang kita rencanakan, meski kita tidak tahu hasil apa yang akan kita dapatkan, percayalah ketetapan Allah pasti akan lebih membahagiakan.

Allah Tahu Segala yang Terbaik Untuk Kita, Maka Jangan Lupa Pasrah Kepada Allah Saat Merencanakan Sesuatu

instagram.com/dailyhijabtraveller

Sebab Allah tahu segala yang terbaik untuk kita, sebab Allah tahu apa yang sedang kita butuhkan, maka jangan pernah lupa untuk berpasrah kepada Allah, jadikan Allah patokan kita untuk terus yakin akan harapan baik kita, karena dengan demikian pasti seperti apapun endingnya kita akan selamat dari kekecewaan.