Manusia Bisa Salah Memilih, Tapi Allah Tidak. Maka Libatkanlah Allah Dalam Setiap Keputusan

  • 2.5K
    Shares

Terkadang ketika memilih baik hanya sekedar presepsi sesaat yang nampak dimata, tetapi Allah memilih baik karena memang Dia tahu bahwa inilah yang terbaik untuk kita.

Karena manusia bisa saja salah dalam memilih, tetapi tidak dengan Allah. Maka pandailah untuk senantiasa melibatkan Allah dalam setiap kita ingin mengambil keputusan dalam hidup ini, terlebih bila keputusan tersebut adalah sangatbpenting.

Belajarlah Tawakkal Dan Berserah Diri Kepada Allah Sepenuhnya, Karena Bila Allah Yang Memutuskan Pastilah Baik

instagram.com/nuriimah

Belajarlah tawakkal dan berserah diri kepada Allah sepenuhnya, karena disaat kita berserah diri, lalu Allah benar-benar menggerakkan hati kita untuk condong memilih, maka pasti pilihan-Nya adalah pilihan terbaik.

Yakinlah, Rencana Allah Yang Terindah, Dan Pilihan Allah lah Yang Terbaik

instagram.com/nuriimah

Sebab itulah mengapa kita harus selalu yakin kepada Allah, karena pasti rencana-Nya adalah yang terindah, dan pilihan-Nya adalah yang terbaik.

Meski kadang keputusan-Nya tak sesuai harapan kita, percayalah bahwa semua akan indah dan baik-baik saja.

Jangan Ragukan Keputusan Allah, Sebab Allah Maha Tahu Yang Terbaik Dalam Segala Halnya

instagram.com/nuriimah

Dan ketika kita sudah melubatkan Allah dalam menentukan sebuah pilihan, maka hal selanjutnya yang kita lakukan adalah jangan pernah ragukan keputusan Allah, apapun itu dan seperti apapun sulutnya. Sebab, Allah maha tahu yang terbaik dalam segala halnya.

Kita Berkata Baik Maka Belum Tentu Baik Dimata Allah. Tapi Saat Allah Berkata Baik, Maka Pastilah Baik Untuk Kita

instagram.com/nuriimah

Karena kita sendiri tak pernah tahu apa yang akan benar-benar menjadikan kita baik, sedangkan Allah adalah lebih tahu dari sekedar yang kita kirakan.

Ketika kita berkata baik maka mungkin hanya baik menurut kita saja, tapi tidak menurut Allah. Tetapi bila baik menurut Allah, sudah pasti baik untuk kita.

Karena Allah Selalu Tahu Yang Terbaik, Maka Jangan Pernah Untuk Tak Melibatkan Allah Dalam Memilih Keputusan Penting Dalam Hidup

instagram.com/nuriimah

Dan karena Allah selalu tahu yang terbaik untuk kita, maka jangan pernah untuk tak melibatkan Allah dalam memilih keputusan penting dalam hidup kita.

Intinya, selalu tanyakanlahn Allah terlebih dahulu sebelum kita mantap untuk memilih, agar tak ada rasa menyesal dikemudian hari.