Manusia Bisa Jadi Akan Bosan Membantumu, Tapi Allah Takkan Pernah Bosan Membantumu

Apakah kamu tahu teman, manusia atau siapapun dia yang mungkin sudah terbiasa membantu kita, ada fase dimana dia tidak akan selunak seperti yang kita butuhkan pertama kali.

Mungkin satu dua kali dia masih bisa berlunak hati menolong kita tanpa beban, tapi pasti selanjutnya ada fase dimana dia tidak akan begitu lagi.

Kenapa? manusia itu memiliki batas yang pasti, manusia bisa jadi akan bosan membantumu, tapi Allah tidak akan pernah bosan memberi kita bantuan.

Bergantunglah Kepada Allah Saja, Karena Allah Tidak Akan Pernah Seperti Manusia yang Kadang Merasa Bosan Berbuat Baik

instagram.com/devinaayudia

Jadi seperti apapun keadaanmu sekarang bergantunglah kepada Allah saja, karena Allah tidak akan pernah seperti manusia yang kadang merasa bosan berbuat baik, dan Allah tidak akan pernah merasa jengkel seperti manusia yang kadang menjadi tidak baik lagi karena kecewa terhadapmu.

Allah Akan Selalu Memberikan Apa yang Kamu Butuhkan, Maka Pastikan Hanya Allah yang Mampu Membuatmu Kuat

instagram.com/devinaayudia

Allah akan sellau memberikan apa yang memang sudah menjadi kebutuhanmu, Allah akan memberi dengan mudahnya apa yang sudah kamu butuhkan, maka pastikan hanya Allah yang mampu membuatmu kuat.

Jadikan Allah yang Utama Sebagai Penggerakmu Dalam Mencari Bantuan, Karena Seperti Apapun Permintaanmu Dia Takkan Menolak

instagram.com/devinaayudia

Maka dari itu, jadikanlah yang utama sebagai penggerakmu dalam mencari bantuan, gantungkan setiap ingin dan harapanmu kepada Allah, karena seperti apapun permintaanmu tidak tidak akan pernah menolak.

Allah Memiliki Apa yang Tidak Dimiliki Oleh Manusia, Maka Berharap Saja Kepada Allah Sepenuhnya

instagram.com/devinaayudia

Kamu harus selalu sadar akan kebesaran Allah, bahwa Allah memiliki apa yang tidak dimiliki oleh manusia, maka berharaplah saja kepada Allah sepenuhnya.

Jangan pernah ragu-ragu, meski kamu apa yang kamu semogakan masih seperti mimpi, tapi apapun itu sudah memiliki jawaban yang pasti dari Allah.

Kamu Harus Menjadikan Allah Tumpuan Utama, Agar Seperti Apapun Keadaannya Tidak Teledor Berharap Kepada Manusia

instagram.com/devinaayudia

Jadi apapun keadaannya kamu harus menjadikan Allah tumpuan utama dalam meminta, agar seperti apapun nantinya kamu tidak pernah teledor berharap kepada manusia.

Sungguh kamu akan kecewa jika apa yang kamu harapkan tidak menjadi nyata sebab kemampuan manusia yang terbatas, atau ketika manusia mengabaikanmu, tapi Allah tidak akan pernah berlaku demikian kepadamu.