Manisnya Kesabaran Itu Memang Tak Datang Diawal, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Lewati Rasa Pahit Dulu

Tidak usah banyak mengeluh, bersabar itu memang sulit, butuh engergi pula untuk selalu menekan hati agar tetap tenang dan tenang.

Dan apakah kamu tahu, manisnya kesabaran itu tidak datang diawal, sebab itulah mengapa kamu harus benar-benar sabar melewati rasa pahit yang menderamu saat ini.

Kamu Harus Mampu Melawan Rasa Tak Nyaman yang Mendera Hatimu

instagram.com/lestykejora

Memang tidak nyaman saat sedang menawan sabar, tapi kamu harus mampu melawan rasa tak nyaman itu agar saat mendera kamu tidak gampang menyerah begitu saja.

Kamu Harus Bertahan Dalam Keadaan Tidak Menyenangkan yang Kamu Alami

instagram.com/lestykejora

Tetap sadarkan hatimu untuk selalu rendah hati dan tabah, kamu harus bertahan dalam keadaaan yang tidak menyenangkan yang kamu alami.

Kamu Harus Berjuang, Meski Keadaan Seakan Tidak Memungkinkan Untukmu Tenang

instagram.com/lestykejora

Kamu harus mampu berjuang, kamu harus mampu meyakinkan hatimu bahwa kamu bisa, meski kadang keadaan seakan tidak memungkinkan untukmu tenang.

Kamu Harus Tekan Hatimu Untuk Tetap Ikhlas, Meski Sudah Sangat Sakit yang Kamu Rasakan

instagram.com/lestykejora

Jangan biarkan rasa sesalmu membuncah dan membuatmu sulit tenang, kamu harus tekan hatimu untuk tetap ikhlas, meski sudah sangat sakit yang kamu rasakan.

Kamu Harus Yakin, Bahwa Nanti Setelah Semuanya Berakhir Pasti Sudah Ada Kebaikan yang Menunggumu

instagram.com/lestykejora

Ingat, kamu harus selalu yakinkan hatimu, bahwa nanti setelah semuanya berakhir pasti sudah ada kebaikan yang memang menunggumu manis.

Kamu harus percaya, Allah maha baik dalam meberi balasan bagi siapapun yang mau bersabar atas ujian-Nya, maka ingat dan percayalah selalu yang demikian.