Maknailah Menikah Untuk Ibadah dan Mencari Ridla-Nya, Agar Berkah Mengalir Hingga Bermuara ke Jannah-Nya

  • 2
    Shares

Banyak yang harus dipersiapkan untuk memulai suatu hubungan pernikahan, sebab dengan menikah artinya kau telah membuka pintu untuk masa depanmu.

Menikah merupakan salah satu penentu masa depan, mengapa demikian? Karena dengan menikah maka hidupmu akan lebih berkah dan bermakna.

Tetapi kau harus tahu menempatkan niat dihati dengan penuh kesungguhan hati, artinya adalah maknailah menikah untuk ibadah dan mencari ridla-Nya, agar berkah mengalir hingga bermuara ke jannah-Nya.

Jangan Memaknai Hanya Sebatas Saling Cinta, Agar Bahtera Rumah Tangga Kelak Tak Goyah Meski Badai Ujian Menyapa

hiveminer.com

Jangan memaknai menikah hanya sebatas saling cinta saja, agar bahtera rumah tangga kelak tak mudah goyah meski badai ujian menyapa.

Karena menikah ibarat kita tengah memulai suatu peperangan, butuh kesabaran, perjuangan, dan rujukan untuk terus mengarah pada Allah agar apa yang menjadi visi misi sebelumnya terwujud dengan baik

Jangan Persempit Makna Menikah Hanya Karena Saling Cinta, Punya Anak, Hidup Mewah Dan Bahagia Selamanya

hiveminer.com

Dan jangan persempit makna menikah hanya karena saling cinta, punya anak, hidup mewah dan bahagia selamanya.

Cukupkan saja niat menikahmu untuk mensempurnakan separuh agamamu, karena dengan demikian segala rintang yang Allah tuliskan kelak takkan mudah membuatmu mudah mengeluh.

Tentang hidup bahagia, cinta, punya anak, sukses, hidup mewah dan sebagainya biarkan Allah yang persembahkan untukmu, kau cukup pandaikan hatimu untuk terus mendekat pada-Nya.

Menikah Salah Satu Ibadah Paling Lama Dan Panen Pahalanya Tiap Saat. Asal Kita Menjemput Dan Menjalani Pernikahan Sesuai Syari’At

hiveminer.com

Karena hakekat menikah adalah salah satu ibadah paling lama dan panen pahalanya tiap saat. Asal kita menjemput dan menjalani pernikahan sesuai syari’at.

Sebab ketika telah menggunakan segala cara yang ditetapkan Allah dalam berumah tangga, maka tentu pahala yang dimaksud akan terus mengalir dalam kurun waktu yang iada henti.

Menikah Itu Ibadah Dan Mencari Berkah, Soal Bahagia Akan Allah Berikan Ketika Kita Mampu Menikah Karena-Nya

hiveminer.com

Menikah itu ibadah dan mencari berkah, soal bahagia akan Allah berikan ketika kita mampu menikah karena-Nya.

Maka bijakkanlah niat sebelum menikah agar perjalanan rumah tangga kedepannya selalu membawa berkah dan tidak membelenggu satu sama lain, bila tiba-tiba terjadi ketidak cocokan pikiran ataupun perilaku.

Menikah Bukan Hanya Mencari Senang-Senang Atau Bahagia Saja, Ada Berkah Yang Harus Dicari Dan Ada Ridla Allah Yang Harus Diprioritaskan

hiveminer.com

Sebab, menikah itu bukan hanya sekedar mencari senang-senang atau bahagia saja, ada berkah yang harus dicari dan ada ridla yang harus diprioritaskan.

Semua itu didapat bila niat telah merujuk pada Allah, karena ketika niat sudah benar-benar kau arahkan pada Allah, maka sudah pasti berkah dan ridla Allah akan selalu menyanding.

Menikah Itu Berjuang Bersama Ke Syurga, Apapun Keadaannya, Dalam Sempit Maupun Lapang Harus Tetap Saling Menyemangati Ketika Lelah Menyapa

hiveminer.com

Menikah itu berjuang bersama ke syurga, apapun keadaannya, dalam sempit maupun lapang harus tetap saling menyemangati ketika lelah menyapa.

Iya, seperti itulah tujuan menikah sebenarnya, bahu membahu untuk menuju syurga-Nya.