Makan Acar Minum Jus Stroberi, Daripada Jadi Pacar Aku Lebih Seneng Jadi Istri

  • 1
    Share

Wanita harus mempunyai komitmen dan prinsip dalam menjaga dirinya agar tetap mulia dimanapun dan sampai kapanpun.

Terlebih bila itu tentang hati, jangan pernah mau bila hanya dijadikan boneka mainan oleh lelaki yang sama sekali tidak ada niatan untuk menikahi.

Intinya, jangan mau bila hanya dicinta dalam status haram pacaran, karena cinta terindah itu saat kau telah menjadi istrinya, bukan hanya sekedar pacaran yang pada akhirnya berujung kenistaan.

Wanita Haruslah Tegas Dalam Menjaga Diri, Jangan Mudah Goyah Dengan Perkataan Lelaki Yang Hanya Modus Belaka

bogorweddingorganizer.wordpress.com

Waita haruslah tegas menjaga diri, jangan mudah goyah dengan perkataan lelaki yang hanya modus belaka. Karena tak jarang kita temui jaman sekarang wanita yang mudah terlena hanya dengan perkataan manis.

Padahal lelaki baik itu tidak hanya bisa dilihat dari ucapannya, tapi dari tindakannya yang mau bersungguh memuliakanmu dalam ikatan yang halal.

Jangan Mau Bila Hanya Ditawarin Untuk Jadi Pacar, Karena Hubungan Pacaran Adalah Sesuatu Yang Membosankan

bogorweddingorganizer.wordpress.com

Jangan mau bila hanya ditawarin untuk menjadi pacar, karena hubungan pacaran itu adalah sesuatu yang membosankan. Iya kalau kau pada akahirnya menjadi pilihannya.

Tapi kalau dia meninggalkanmu tanpa tanggung jawab yang pasti? Yakin dirimu akan tetap baik-baik saja? Tentu tidak, karena kau akan kecewa dan sakit hati.

Syukur-Syukur Bila Ujungnya Jadi Nikah, Tapi Kalau Ditinggal Pergi Hanya Luka Yang Akan Kau Derita

bogorweddingorganizer.wordpress.com

Iya, syukur-syukur bila ujungnya jadi nikah, tapi kalau ditnggal pergi maka hanya luka yang akan kau derita.

Karena tak ada ceritanya seseorang yang putus cinta atau ditinggal pergi pada akahirnya akan baik-baik saja, semuanya pasti akan merasakan kekecewaan.

Sebab itulah mengapa Allah melarang hubungan pacaran sebelum halal, karena hubungan yang demikian tak didasari oleh tanggung jawab yang jelas.

Pandailah Menjaga Kehormatan Diri, Jangan Gampang Terlena Hanya Dengan Ungkapan Yang Belum Pasti

jasafotodepok.wordpress.com

Oleh karena itu wahai para wanita, pandailah menjaga kehormatan diri, jangan gampang terlena hanya dengan ungkapan yang belum pasti.

Tapi percayalah dia adalah lelaki yang baik dan tepat bila ia berani mendatangi orangtuamu dan meminta izin untuk segera menikahimu dalam ikatan halal pernikahan.

Jawablah Dengan Tegas Bila Dia Mengajakmu Mencinta Dalam Ikatan Halal, Karena Lelaki Yang Baik Pasti Akan Memulai Kebaikan Dengan Jalan Yang Baik Pula

1080.plus

Maka, jawablah dnegan tegas bila dia telah mengajakmu mencinta dalam ikatan halal, karena lelaki yang baik pasti akan memulai kebaikan dengan jalan yang baik pula.

Ia tidak akan menyukaimu bila ia tak ada niatan untuk menjadikanmu sebagai satu-satunya penyempurna agamanya.