Maju Ragu, Mundur Tak Mampu. Itulah Kamu yang Seharusnya Tahu Diluar Sana Banyak yang Lebih Baik Darinya

  • 3K
    Shares

Seringkali seseorang itu takut dalam memutuskan hal yang menurutnya sudah baik, padahal belum baik. Contohnya, menjalin hubungan dengan seseorang yang dia sendiripun tak tahu ke depannya harus bagaimana, tapi bertahan dengan alasan “masih cinta”.

Kadang dia merasa sakit sendiri, tersiksa tanpa kejelasan, maju dia ragu, dan mundur pun dia tak mampu. Siapa? itulah kamu yang seharusnya tahu diluar sana banyak sekali yang lebih baik darinya.

Cobalah fahami, cinta yang sebenarnya itu memiliki tujuan yang pasti, maka untukmu yang kisah cintanya hanya berlandaskan “jalan saja dulu”, percayalah hubungan yang demikian hanya buang-buang waktu.

Jangan Bertahan Pada Hubungan yang Tak Jelas Tujuannya Ke Depan, Buang-buang Waktu Saja

instagram.com/henynraln

Kamu harus pandai memahami apa itu mencintai dan dicintai, agar kamu tahu rasanya mendapatkan cinta yang benar-benar membuatmu dalam cinta-Nya.

Maka dari itu, sudahi saja apa-apa yang memang harus kamu sudahi, jangan bertahan pada hubungan tidak jelas tujuannya ke depan, sebab buang-buang waktu saja.

Dia Baik? Sungguh yang Baik Beneran Tidak Akan Mau Memberimu Harapan Tanpa Kejelasan

instagram.com/henynraln

Apakah dia baik? jika iya alasanmu untuk bertahan, maka satu hal harus kamu pikirkan kembali, bahwa sebaik apapun dia jika benar dia mencintaimu maka pasti dia tidak akan menggantungmu dengan harapan semata.

Karena seseorang yang memang baik beneran itu tentu tidak akan mau memberimu harapan tanpa ke jelasan. Dia akan tegas, jika iya maka dia akan membawamu pada hubungan yang pasti, jika tidak maka dia akan melepaskan dan membebaskanmu mecari yang lain.

Pahamilah, Cinta yang Sesungguhnya Itu Membutuhkan Tanggung Jawab, Bukan Hanya Janji Manis Semata

instagram.com/mfmirafilzah

Oleh sebab itu, pahamilah dengan bijksana apa itu mencintai dan dicintai, jangan hanya asal senang dan tidak ada kebaikan yang dikejar di dalam hubungan cinta yang ada.

Sebab cinta yang sesungguhnya itu membutuhkan tanggung jawab, kepastian, dan ketegasan, bukan hanya janji manis dan gombalan-gombalan yang diikat oleh nafsu.

Sekarang Pilihan Ada di Tanganmu, Mau Terus Bermain Cinta Tanpa Kejelasan Atau Mau Bertemu Dengan yang Jelas-jelas Cinta

instagram.com/henynraln

Lantas sekarang pilihan ada di tanganmu, apakah kamu mau terus bermain cinta tanpa ke jelas atau mau bertemu dengan dia yang jelas-jelas mencintaimu.

Karena memang beda, yang sekedar ingin bermain maka dia tidak akan berani mengajakmu ke arah yang lebih pasti. Tetapi yang jelas-jelas mencintaimu maka dia akan selalu berusaha untuk membawa hubungan yang dijalin dalam ikatan yang pasti, seperti apapun jalannya pasti akan dia tempuh.

Jangan Ragu Lagi, Sebab Tak Ada Gunanya Berlama-lama Mengharap Cinta Dari Dia yang Tak Memiliki Tujuan Pasti Dalam Mencintai

instagram.com/henynraln

Jadi, bila selama ini kamu dijerat dalam hubungan yang sudah hambar, tidak ada ke jelasan di dalamnya, maka jangan ragu lagi untuk melepaskan.

Sebab, memang sudah tidak ada gunanya lagi kamu berlama-lama mengharap cinta dari dia yang tidak memiliki tujuan pasti dalam mencintai.

Jangan sampai kamu suatu saat nanti kamu menangis karena keraguanmu dalam melepaskan, tatkala dia yang kamu harapkan diam-diam pindah haluan kepada yang lain.