Main Cantik Aja, Balasan Terbaik Untuk Seorang Bajingan Adalah Memperbaiki Dirimu

Sat kamu disakiti, mungkin hal pertama yang muncul dalam pikiranmu adalah rasa ingin membalas, bahkan memujinya buruk pun pernah terlintas dalam hatimu. Namun untuk apa semua itu? tidak ada gunanya sama sekali.

Mending kamu menyibukkan berdoa yang baik-baik untuk dirimu sendiri, bukankah ketika kamu dijahatin itu artinya kamu tengah di dzalimi? sedangkan doa orang yang terdzalimi itu sangat mustajab.

Lantas tidak usah fokus kepada-Nya, main cantik saja dengan terus menjadikan baik dirimu, karena balasan terbaik untuk bajingan seperti dirinya adalah memperbaiki dirimu.

Marah Padanya Mungkin Wajar, Tapi Jangan Sampai Kamu Berbuat Buruk Kepadanya

instagram.com/bellattamimi

Tapi mungkin benar, untuk merasa baik-baik saja ketika disakiti, didzalimi, dibohongi, dikhianati, itu adalah hal yang sangat sulit dilakukan, tapi sesulit apapun menahan diri untuk baik-baik saja maka jangan sampai kamu berbuat buruk kepadanya.

Berbedalah Dengannya, Jika Dia Pernah Jahat Maka Kamu Jangan Menjadi Seperti Dirinya

instagram.com/bellattamimi

Kamu harus mampu berbeda dengannya, jika dia pernah jahat maka kamu jangan menjadi pernah menjadi seperti dirinya.

Jangan turuti nafsumu untuk membalasnya lebih, karena biasanya orang yang tersakiti itu berpikiran untuk membalas lebih dari apa yang telah diterimanya dari orang tersebut.

Tetap Baiklah, Mengalah Pada Kejahatan Itu Bukan Lemah, Justru Disitulah Kamu Membuktikan Bahwa Kamu Hebat Menjaga Sabarmu

instagram.com/bellattamimi

Tetaplah baikhlas kamu, tetap menjadi orang yang mampu menjaga hati, walau sangat perih hatimu ketika tahu dirimu tengah diperlakukan tidak adil.

Mengalahlah, sungguh mengalah pada kejahatan itu bukan tindakan lemah, justru disitulah kamu membuktikan bahwa dirimu hebat menjaga kesabaran.

Jangan Berpikiran Balasan Apa yang Pantas Untuk Orang Sepertinya, Sungguh Itu Bukan Urusanmu

instagram.com/bellattamimi

Buang jauh-jauh pikiran untuk berbuat buruk yang sama kepadanya, jangan berpikiran balasan apa yang pantas untuk orang sepertinya, sungguh itu bukan urusanmu.

Meski benar kamu sangat merasa sakit, sangat tidak terima, sangat ingin membalas, kenalikanlah! biarkan Allah saja yang membalasnya untukmu.

Biarkan Balasan Untuknya Allah yang Nyiapin, Kamu Hanya Perlu Fokus Menjadikan Dirimu Tetap Baik

instagram.com/bellattamimi

Iya biarkan Allah saja yang menyiapkan balasan terbaik untuknya, kamu hanya perlu fokus menjadikan dirimu tetap baik, anggung dengan kesabaran dan keikhlasan.

Kamu harus tetap indah dengan kebaikanmu, tanpa peduli orang lain telah merusak hatimu dengan begitu kejinya, sebab disitulah balas dendam terbaik untuk orang yang telah menjahatimu.