Lupakan yang Memberimu Beribu Alasan, Lebih Baik Melihat yang Sudah Pasti Akan Segera Menghalalkan

  • 4.5K
    Shares

Terkadang cinta bisa membuat seseorang buta dan tidak bisa melihat dengan baik siapa yang bersungguh-sungguh dan siapa yang hanya sekedar ingin singgah, dan seolah menutup mata pada ia yang memiliki niat baik tentang perasaanya.

Jangan terlalu betah dengan yang tak pasti dan lupakan saja dia yang selalu saja memberimu beribu alasan, lebih baik melihat dan memilih yang sudah pasti akan segera menghalalkan tidak hanya menyisakan harapan.

Kamu Tidak Perlu Membuang Waktu Dengan Memberi Peluang Bagi Orang yang Punya Banyak Alasan

instagram.com/da2_rizki123

Jaga hatimu dari orang yang tidak bertanggung jawab atas perkataannya, kamu tidak perlu membuang waktu dengan memberi peluang bagi orang yang punya banyak alasan untuk menghalalkan sedang ia mungkin memang tidak berniat untuk serius.

Abaikan Saja Orang yang Suka Memberi Berbagai Macam Alasan, Karena Ia Tidak Pantas Kamu Nantikan

instagram.com/lestykejora

Cinta boleh tapi jangan mau dibohongi terlebih oleh orang yang tidak benar-benar memiliki perasaan yang sama denganmu, abaikan saja dan lupakan orang yang suka memberi berbagai macam alasan karena ia tidak pantas untuk kamu nantikan.

Selektif Dalam Memilih, Karena yang Tidak Pasti Hanya Akan Selalu Mengumbar Janji dan Alasan Palsu

instagram.com/da2_rizki123

Selektiflah dalam memilih dan jangan mudah percaya pada kata-kata manis seseorang karena perkataannya bisa saja hanyalah bualan, karena yang tidak serius hanya akan terus mengumbar janji dan berbagai alasan yang tak pasti.

Lupakan yang Bisanya Selalu Berjanji Saja dan Lihatlah Siapa yang Akan Serius Dengan Perkataannya

instagram.com/da2_rizki123

Memang harus memilih namun jangan menjadi orang yang terlalu pemilih karena terkadang bsa menjadi salah pilih.

Lihatlah siapa yang serius dengan perkataannya, selagi ia adalah hamba yang taat maka jangan sia-siakan dia dan lebih baik lupakan saja orang yang bisanya selalu berjanji namun tidak pernah memberi bukti.

Jika Ada yang Berniat Menghalalkan Jangan Lepaskan Hanya Demi Orang yang Selalu Memberi Alasan

instagram.com/lestykejora

Jika ada yang benar-benar yakin dan berniat menghalalkan maka janganlah kamu membuat begitu banyak pertimbangan atau bahkan melepaskan ia hanya demi seseorang yang tidak pasti dan selalu saja memberi alasan dan harapan.

Cukuplah kamu yakin pada Allah bahwa Dia akan memberi petunjuk kepadamu.