Lupakan Saja Dia, Ingatlah Bahwa Kini Allah Telah Menyelamatkanmu Dari Kemaksiatan

  • 1.8K
    Shares

Tidak usah terlalu menyesali keputusan Allah yang menempatkamu dalam perpisahan menyakitkan, karena semenyakitkan apapun tentu didalmnya akan ada kisah luar biasa baiknya untukmu.

Mungkin kamu mengira kejadian buruk yang kamu alami adalah musibah yang tidak pernah kamu inginkan kedatangannya, tapi percayalah inilah salah satu jalan agar hidupmu lebih baik.

Maka lupakan saja dia yang kini telah menjadi masa lalu, ingatlah bahwa kini Allah tengah merencanakan hal indah untukmu, dan ingatlah pula bahwa Allah telah menyelamatkanmu dari kemaksiatan.

Kembali Saja ke Jalan Allah, Jangan Sia-siain Kesempatan Untuk Kembali Mendapat Kasih Sayang-Nya

instagram.com/summeralbarcha

[[Pacaran memang tidak ada dalam Al-qur’an, tapi melakukan hal-hal yang mendekati zina atau berhubungan dengan yang bukan muhrim tanpa ada alasan syari’e itu nyata hukumnya dalam islam.

Lantas bersyukur saja kepada Allah, karena kini kamu telah kembali ke jalan-Nya. Dan jangan sia-siain kesempatan untuk kembali mendapat kasih sayang-Nya.

Semua Rencana Allah Itu Selalu Baik, Hanya Saja Cara dan Jalannya Sulit Untuk Kita Pahami

instagram.com/summeralbarcha

Sungguh rencana Allah itu selalu baik, hanya saja cara dan jalannya yang kadang tidak mengenakkan sulit untuk kita pahami dengan bijaksana.

Butuh hati tenang dan prasangka baik yang memadai agar kita selalu sadar bahwa apapun itu sebenarnya telah Allah atur dengan sangat baik.

Terkadang Hati Kita yang Terlalu Rumit Dengan Amarah, Sebab Itulah Mengapa Kadang Perpisahan Itu Berat

instagram.com/summeralbarcha

Selain itu, terkadang hati kita yang terlalu rumit dengan amarah, tidak terima, dan eluhan, sehingga prpisahan yang memang seharusnya itu terasa sangat berat.

Tetapi sebaliknya, dikala hati pasrah dan selalu berbaik sangka pada rencana Allah maka semenyakitkan apapun perpisahan yang ada tidak akan pernah membuatmu terasa berat menjalaninya.

Cobalah Berpikir Lebih Bijaksana Lagi, Karena Hatimu Akan Legowo Bila Dipikir Dengan Keadaan Tenang

instagram.com/summeralbarcha

Jadi mulai detik juga lebih bijaklah memaknai sebuah perpisahan, cobalah berpikir lebih bijaksana lagi, karena hatimu akan legowo bila dipikir dengan keadaan tenang.

Sadarilah dengan baik, perpisahan itu bukan hal buruk jika memang itu membuatmu lebih baik dan lebih dekat kepada Allah, maka nikmatilah prosesnya kembali kepada Allah.

Jangan Terus Berfokus Pada Takdir yang Menurutmu Buruk, Tapi Fokuslah Berharap yang Terbaik Kepada Allah

instagram.com/summeralbarcha

Lantas bagaimanapun keadaanmu saat ini jangan terus berfokus pada takdir yang menurutmu buruk, tapi fokuslah berharap yang terbaik kepada Allah.

Jangan biarkan hatimu kering dengan rasa yakin, karena sungguh hidupmu kini telah Allah tata untuk semakin lebih baik di masa yang akan datang dengan bertemu dengan dia yang juga lebih baik menyempurnakan kekuranganmu.