Lukamu Karena Berharap Pada Manusia, Obatilah Dengan Kembali Berharap Pada Allah, Sungguh Kamu Akan Tenang

Kita sebagai manusia Sering lupa untuk lebih berharap pada Allah,. terebih jika dihadapkan dengan urusan perasaan, pas lagi berbunga-bunganya kita sering tuh menggantungkan harapan tanpa batas kepada yang sedang dicintai

Hingga akhirnya hadirlah luka karena kecewa, sebab yang dicintai tidak seperti yang kita harapkan. Dan jika memang sudah terlanjur begini, maka benahilah hati untuk kembali berharap kepada Allah, karena itulah obat agar kita kembali tenang.

Sakit Hati Akan Segera Sirna Bila Sadar Kasih Sayang Allah Adalah Obatnya

instagram.com/en.ovia

Iya kembalilah menata hati dengan terus memenuhi hati berharap kepada Allah, Karena sakit hati akan segera sirna bila kamu sadar bahwa kasih sayang Allah adalah obatnya.

Mungkin benar dulu kau pernah salah telah mengabaikan kasih sayang Allah, kamu pernah membuat Allah cemburu karena terlalu berharap pada hamba-Nya, tapi Allah maha bijaksana, Dia akan selalu menerima siapapun yang telah sungguh-sungguh kembali kepada-Nya.

Kamu Tidak Akan Menggerutui yang Membuatmu Terluka, Bila Saja Kamu Sudah Sadar Pasti Ada yang Lebih Baik Darinya Nanti

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan satu hal yang pasti, sedikitpun kamu tidak akan menggerutui ia yang telah membuatmu terluka, bila kamu telah sadar pasti ada yang lebih baik darinya nanti.

Kamupun harus sadar, sakit karena dikecewakan ia yang telah meninggalkanmu, tidak akan sebanding dengan sakitmu bila Allah tak memberi kasih sayang-Nya.

Allah Tidak Akan Memberi Rasa Sakit Sebelum Menyiapkan Ganti Kebahagiaan yang Lebih Untukmu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Maka percaya saja, Allah tidak akan memberi rasa sakit sebelum ia telah menyiapkan ganti kebahagiaan yang lebih untukmu. Jadi, berhentilah terpaku pada rasa kecewamu padanya, karena Allah pasti telah menyiapkan yang terbaik padamu.

Jangan Terlalu Bersedih, Sebab Ia yang Pergi Memang Bukan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Lantas jangan terlalu bersedih, sebab ia yang pergi memang bukan yang terbaik untukmu. Karena bila memang terbaik, tentu Allah akan menghindarkanmu dari rasa kecewa, dan tentunya tidak butuh waktu lama untuk menjadikanmu satu pasangan halal.

Percayalah, Bila Memang Baik Allah Pasti Akan Memberi Restunya Agar Kamu Bersatu

instagram.com/en.ovia

Karena bila memang ia telah baik untukmu, maka pasti Allah akan memberi restunya agar kamu bersatu dalam cinta-Nya. Dan yang jelas, bila ia adalah seseorang yang benar-benar kamu butuhkan dalam hidup ini, maka tentu Allah akan menjaganya agar ia tidak pernah membuatmu kecewa.

Jadi intinya satu, seberapa besar rasa yang kamu miliki terhadap manusia, seberapa cinta kamu kepada seseorang yang saat ini menurutmu spesial, tetaplah utamakan berharap pada Allah, agar kamu tak pernah ringkih dalam pahitnya rasa kecewa.