Lelaki Yang Tak Setia Pada Pasangannya Sebaiknya Banyak Berdoa Agar Anak Wanitanya Tak Bertemu Dengan Lelaki Seperti Dirinya

  • 3.1K
    Shares

Untuk para lelaki yang suka menyakiti perempuan dan mempermainkan perempuan, banyak-banyaklah berdoa.

Berdoa semoga kelak anak perempuanmu tidak dipertemukan dengan lelaki seperti dirimu.

Sedikit banyak di dalam hatimu kau pasti merasa tak ingin anak atau saudaramu diperlakukan sama sebagaimana kamu memperlakukan wanita yang kau sakiti.

Jangankan anakmu, kau pasti tidak terima saudara perempuan mu disakiti oleh lelaki bejat.

Berdoalah Yang Banyak Semoga Kelak Anak Perempuanmu Itu Tidak Ditinggalkan Oleh Lelakinya Sebagaimana Kamu Meninggalkan Pasanganmu Saat Ini

Sufian Suhaimi – Di Matamu via Youtube

Kalau kau merasa sudah banyak mempermainkan perasaan wanita, banyak-banyaklah berdoa semoga kelak anak perempuanmu yang kau jaga itu tidak bertemu dengan lelaki yang tak bertanggung jawab.

Berdoalah semoga ia tidak ditinggalkan begitu saja oleh lelaki yang dicintainya, sebagaimana kamu dengan mudahnya meninggalkan pasanganmu demi perempuan yang baru.

Kau Tidak Pernah Tahu Suatu Saat Nanti Apakah Kau Masih Tetap Mendapatkan Karma Setelah Bertaubat Dari “Kenakalan” Masa Mudamu

thevocket.com

Perbanyaklah memohon ampun pada sang penciptamu, memohonlah untuk dijagakan anak-anak perempuanmu dari kejamnya cinta lelaki yang tak setia.

Sebab kau tak pernah tau, kelak apakah anak-anakmu harus menanggung karma perbuatanmu di masa mudamu, meski kau sudah bertaubat.

Bayangkanlah Kelak Anak Perempuanmu Diperlakukan Sama Seperti Kamu Dengan Sengaja Mempermainkan Perasaan Wanita-Wanita Yang Kau Sakiti Saat Ini

Sufian Suhaimi – Di Matamu via Youtube

Kalau kau masih malas berdoa, bayangkan saja bagaimana kelak anak perempuanmu dianggap murahan oleh lelaki tak setia yang hanya ingin merusak anak perempuanmu.

Bayangkan bagaimana kelak ada lelaki dengan mudahnya melukai perasaan dan menghancukan masa depan anakmu, sebagaimana kamu menghancurkan perasaan dan masa depan wanita yang setia padamu saat ini.

Ingatlah Sekuat Apapun Dirimu Ingin Melindungi Anak Perempuanmu, Kau Tak Akan Pernah Mampu Melindunginya Dari Disakiti Oleh Lelaki Yang Dicintainya

Dari Zina Menuju Jannah via youtube Film Maker Muslim

Jangan pernah merasa sombong, jangan pernah merasa bahwa kamu sanggup melindungi dan membalaskan sakit hati anakmu dari lelaki tak setia.

Sekuat apapun kamu ingin melindungi anak perempuanmu dari lelaki tidak setia, kau tak akan mampu melakukannya.

Kau mungkin mampu membalas atau memukuli lelaki yang sudah menyakiti hati anakmu, tapi kau tak akan mampu mengobati lukanya, membuat anakmu dicintai kembali dan mengembalikan masa depan anakmu.

Lelaki Tidak Akan Pernah Tau Bagaimana Rasanya Diselingkuhin Sebelum Dia Melihat Anaknya Sendiri Diselingkuhin

Dari Zina Menuju Jannah via youtube Film Maker Muslim

Lelaki tidak setia tidak akan pernah tau bagaimana rasa sakitnya dikhianati, sebelum dia melihat sendiri keturunannya diselingkuhin juga.

Saat itu kau akan merasakan dengan sendiri, dengan rasa yang pas, seperti rasa sakit yang dirasakan oleh wanita yang pernah kamu lukai dulu.