Lelaki Yang Beneran Baik Tidak Akan Mengukur Kecantikan Wanita Itu Dari Rupanya, Tapi Dari Hatinya

  • 2
    Shares

Lelaki yang beneran baik tidak akan mengukur kecantikan seorang wanita itu hanya dari rupanya yang nyaris sempurna, tapi dari kebaikan hati dan akhlaqnya.

Karena lelaki yang hatinya tersimpan beragam kebaikan, pastinya tidak akan menilai kecantikan wanita dengan nafsu, tapi lebih pada keimanan.

Bila ia memilih maka ia tidak hanya terpaku dimuka saja, tapi ia akan lebih mengutamakan yang baik akhlaq agamanya.

Jangan Mengaku Dirimu Lelaki Yang Baik, Bila Dalam Hidupmu Kamu Pernah Menolak Wanita Baik-Baik Hanya Karena Kurang Cantik

thewedding.id

Maka, jangan mengaku dirimu lelaki yang baik dulu, bila dalam hidupmu kamu pernah menolak wanita baik-baik hanya karena ia kurang cantik.

Sebab, tindakanmu yang demikian telah membuktikan bahwa memimilihmu tidak benar-benar dari hati, tapi dari nafsu.

Karena hanya nafsulah yang mengatakan wanita cantik itu dari wajahnya yang menawan dan mempesona.

Lelaki Yang Baik Itu Memang Tidak Munafik Pada Wanita Yang Cantik, Tapi Bila Yang Cantik Hanya Rupanya Saja Pasti Dia Tidak Mau

tribunnews.com

Lelaki yang baik itu memang tidak munafik pada yang cantik, tapi bila yang cantik hanya rupanya saja pasti dia tidak mau.

Mengapa? Karena lelaki yang beneran baik tahu bahwa yang membuat hati selalu damai saat bersama bukan ia yang hanya berparas cantik, tapi ia yang memiliki hati dan wawasan yang baik.

Lelaki Yang Baik Memilih Wanita Bukan Karena Kesepian, Tapi Karena Ia Merasa Telah Butuh

konfrontasi.com

Karena pastinya lelaki yang baik memilih wanita bukan ia sadar karena telah kesepian, tapi karena ia sadar bahwa dirinya telah butuh berjuang bersama mencari jalan-jalan surga menuju jannah-Nya.

Sebab itulah mengapa ia akan memprioritaskan yang baik agamanya, bukan yang baik rupanya.

Lelaki Yang Baik Itu Bukan Hanya Bijak Dalam Mencari, Tapi Ia Juga Bijak Dalam Menetapkan Pilihan

gitugini.com

Karena lelaki yang beneran baik itu bukan ia yang hanya bijak dalam mencari, tapi ia juga bijak dalam menetapkan pilihan.

Artinya, dalam mencarinya mungkin ia akan mencari yang cantik, tapi dalam memantapkan pilihan tentunya ia akan memilih yang lebih baik hatinya.

Dan Mengapa Lelaki Yang Beneran Baik Akan Memilih Wanita Yang Cantik Hatinya? Karena Ia Yakin Bersamanya Surga Allah Bisa Diraih Bersama

kompas.com

Dan mengapa lelaki yang beneran baik akan lebih memilih wanita yang cantik hatinya? Karena ia yakin bahwa dengan besamanya surga Allah akan bisa diraihnya bersama.

Ia yakin bahwa hanya yang cantiknya dari hatilah yang bisa memahami tanggung jawabnya sebagai seorang istri kelak.