Lelaki Sejati Tidak Datang Dengan Memberikan Janji, Tapi Datang Memberikan Bukti

  • 247
    Shares

Lelaki yang baik dan lelaki yang sadar bahwa dirinya adalah lelaki sejati, tentu dia tidak akan mencintai hanya dengan memberikan janji, tapi akan datang memberikan bukti, sekaligus membawa rombongan keluarganya datang kerumah wanita yang dicintainya.

Jadi, bila saat ini kamu mengaku bahwa dirimu lelaki sejati, tapi masih saja senang mengikat wanita yang kamu sayangi dalam ikatan tak pasti, sungguh sejatimu perlu dipertanyakan kembali.

Karena lelaki sejati itu gagah dengan tanggung jawab, dan mulia dengan niat baik menghalalkan, bukan malah bersantai ria bermain rasa seperti anak perempuan bermain barbie.

Jika Kamu Mengaku Bahwa Dirimu Adalah Lelaki Sejati, Maka Tidak Cukup Mencintamu Hanya Dengan Janji Manis

instagram.com/natura_project

Lelaki sejati itu tidak bermain rasa tanpa ikatan yang halal, sebab dalam dirinya sudah tertanam bahwa ia ada sebagai pemimpin, bukan malah lembek dengan nafsu yang melenakan.

Oleh sebab itu, jika kamu mengaku bahwa dirimu adalah lelaki sejati, maka tidaklah cukup mencintai hanya dengan janji manis dan semacamnya, tapi harus dengan keberanian menikahi.

Datanglah Bersama Orang Tuamu Kerumahnya, Karena Cinta Itu Tidak Akan Sakral Bila Hanya Dimulai Berdua Tanpa Kesapakatan Pasti

instagram.com/natura_project

Kamu haruslah tegas dalam rasa cinta yang melandamu, yaitu datanglah bersama orang tuamu kerumahnya, karena cinta itu tidak akan sakrak bila hanya dimulai berdua tanpa kesapakatan pasti.

Cinta itu tidak akan indah bila hanya melibatkan kamu dan dirinya, karena cintamu bukanlah apa-apa tanpa restu dari orang tuamu ataupun orang tuanya.

Pinanglah Dia Dengan Cara Benar, Selanjutnya Pastikan Dia Menjadi Milikmu Seutuhnya Dalam Pernikahan

instagram.com/natura_project

Jika memang kamu mengaku bahwa kamu mencintainya, maka jangan hanya suguhkan dia dengan hal-hal yang tidak mesti.

Tapi pinanglah dia denagn cara benar, dan selanjutnya pastikan dia menjadi milikmu seutuhnya dalam pernikahan.

Wanita Itu Tidak Akan Puas Bila Hanya Diikat Dengan Janji Manis, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Mengikatnya Dalam Hubungan Yang Pasti

instagram.com/natura_project

Karena wanita itu tidak akan puas bila hanya diikat dengan janji manis terus menerus, sebab itulah mengapa kamu harus segera mengikatnya hubungan yang pasti, yang selanjutnya diakhiri akad.

Lagipula, untuk apa berlama-lama dalam ikatan yang belum pasti, karena tindakanmu yang demikian hanya membuktikan secara gamblang kepada dunia, bahwa dirimu bukanlah laki-laki yang bertanggung jawab.

Pertemukanlah Orang Tuamu Dengan Orang Tuanya Dalam Silaturahhim Yang Penuh Makna, Agar Hubungan Cintamu Terjalin Penuh Keberkahan

instagram.com/natura_project

Wanita itu adalah peribadi yang tidak sabaran, maka jangan heran bila nanti kamu disisihkan karena ada orang baru yang baik menawarkan hubungan dalam ikatan halal, sebab yang salah memang kamu sendiri yang tidak bisa gentle menghalalkannya.

Maka, bila memang kamu ingin rasa cintamu tidak menjadi sia-sia, tunaikanlah niat baikmu menjadikannya yang halal. Pertemukanlah orang tuamu dan orang tuanya dalam silaturrahim yang penuh makna, agar hubungan cintamu terjalin penuh akan keberkahan.