Lelaki Hebat Itu, Setelah Mencari Lalu “HALALKAN” Bukan “DIAMKAN”

  • 12
    Shares

Ada banyak hal yang dipertimbangkan oleh seorang laki-laki saat mencari pasangan hidup. Kriteria mandiri, cerdas, dan keibuan adalah hal yang umum. Namun ternyata, sebagian laki-laki masih banyak yang berusaha mendiamkan setelah mencari, bukan malah segera menghalalkannya.

Alih-alih untuk meyakinkan dirinya agar tidak salah memilih, tapi bukan berarti dengan alasan untuk meyakinkan kalian boleh dengan senang hati berdiam-diam mengajaknya berhubungan lebih lanjut dengan hubungan yang dibenci Allah.

Ingatlah, yang kalian cari itu bukan barang yang hilang, yang setelah ditemukan kalian bisa seenaknya mengambilnya dan memakainya.

Karena Laki-Laki Yang Benar-Benar Mencintaimu Karena Allah Ia Akan Melindungimu Bukan Merusakmu

media.ihram.asia

Untuk para muslimah yang masih sedang menanti jodoh hati-hatilah ketika sudah dipilih oleh seorang laki-laki. Jangan sampai terlena dengan omongannya yang terkadang dibuat seagamis mungkin seperti dirinya seolah-olah faham akan agama.

Memberi alasan tentang mencintanya karena Allah, menerima segala yang ada pada dirimu hak karena kebaikan hatimu. Tapi untuk lebih mengetahui sifat-sifatmu ia meminta dengan kata “Kita Jalani Aja Dulu”

Hey… ingatlah itu hanya modus belaka, karena yang benar-benar mencintaimu tidak akan merusak kehormatan dirimu dengan mengajak berhubungan lebih lama tanpa ikatan yang pasti.

Jika memang ia mencintaimu karena Allah, ia akan melindungimu dengan segera menghalalkanmu agar ia lebih leluasa menjagamu.

Karena Laki-Laki Yang Benar-Benar Ingin Berniat Menyempurnakan Agamanya Tidak Akan Merusak Aturan Agama

liputan6.com

Laki-laki yang memang berniat ingin menyempurnakan agamanya tidak akan pernah mengajakmu menjalin hubungan cinta sebelum menjadikanmu halal, karena sebagai laki-laki yang shaleh ia pastinya tahu bagaimana aturan agama untuk seorang laki-laki dan perempuan.

Ia tidak akan merusak peraturan agama yang menjanjikan syurga Allah, maka sebab itulah laki-laki yang memang ingin menambah amal ibadah untuk menghamba kepada Allah ia tidak akan berlama-lama mengambil keputusan setelah bertemu dengan sosok yang dicarinya.

Karena Laki-Laki Yang Benar-Benar Mencari Karena Allah Dengan Ta’arruf Saja Cukup

jurnalaktual.com

Jika laki-laki yang kamu temui memang berniat untuk memilihmu karena ketaatannya kepada Allah, maka dengan ta’arruf saja cukup. Sebab ia yakin bahwa jalan yang dihaturkan oleh Allah adalah jalan terbaik untuk mencari calon-calon bidari syurga.

Ia juga tidak akan bermodus-modusan untuk memperpanjang masa ta’arruf, dengan mengubahnya menjadi pertemuan dua insan untuk ajang saling mengenal sisi dari masing-masing.

Karena yang dinamakan ta’arruf adalah mengenal calon pasangan dengan bersilaturrahim kepada orang tuanya, ia akan mengunjungi rumahnya dan menanyakan banyak hal tentang keadaan calon.

Karena Laki-Laki Yang Menerimamu Karena Allah Tidak Akan Butuh Waktu Lama Untuk Meyakinkan Dirinya

kompas.com

Setelah melakukan ta’arruf laki-laki yang benar-benar menerimamu karena Allah tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk sekedar meyakinkan dirinya, karena ia tahu niat baik harus segera dilaksanakan, agar tidak menunda kebaikan-kebaikan yang hadir setelah itu.

Karena Laki-Laki Yang Mencari Karena Allah Tidak Akan Lupa Bahwa Niatnya Menikah Bukan Untuk Mencari Kesenangan Dunia Semata

paranormalwanita.com

Laki-laki yang memang mencari pasangan karena niatnya untuk menambah ketaatannya kepada Allah ia tidak akan lupa bahwa menikahi seorang wanita bukan hanya untuk mencari kesenangan didunia.

Maka dari itu ia tidak akan memperdulikan kekurangan fisik yang ada pada wanita yang tengah ia pilih, sehingga tak butuh waktu lama untuk memantapkan niatnya agar segera menjadikannya sumber pahala.