Lelaki Baik Untuk Wanita Baik, Maka Jangan Takut Tak Laku Pada Lelaki Baik Bila Kamu Sudah Baik

Merasa khawatir, dan terus merasa khawatir ketika umur katanya sudah paantas menikah tapi belum juga ada yang pasti dan baik datang melamar. Iya ada sebagian yang terus saja merasa begini, sehingga kadang dia tidak menikmati masa sendirinya.

Ingat ya, jodoh, maut, rezeki itu Allah yang mengeturnya, maka bila memang masih belum pada waktunya tentu Allah tidak akan mendatangkannya kepadamu.

Dan satu hal yang perlu kamu ingat dengan baik, bila akhlaq dan agamamu telah senantiasa kamu perbaiki, maka pasti Allah akan datangkan seseorang yang memang benar-benar baik untukmu. Bersabarlah!

Menantilah Dengan Penuh Kesabaran, Lama Bukan Berarti Allah Mengabaikan Doamu. Tapi Allah Tahu Kamu Belum Membutuhkannya

nstagram.com/menellmey

Sungguh lelaki yang baik untukwanita yang baik pula, maka jangan takut tidak laku kepada yaang baik bila kamu sudah senantiasa memperbaiki dan berusaha baik. Menantilah dengan penuh kesabaran, dan berdoalah tanpa ada rasa jenuh.

Mintalah pada Allah agar kamu dipertemukan dengan orang yang baik, yang agamanya baik, yang akhlaqnya mulia, yang bertanggung jawab, dan yang mempunyai keimanan kuat dihatinya.

Jangan Takut Tak Dipilih Oleh Lelaki yang Baik, Karena Bila Kamu Sudah Benar Baik Maka Pasti Kamulah Tujuannya

nstagram.com/menellmey

Jangan takut tak dipiih karena kamu tak memiliki wajah yang cantik atau apapun itu, sungguh lelaki yang baik itu selalu mencari yang sepadan dengannya, dan hampir lelaki yang baik tak menomersatukan kecantikan luar.

Walau benar, kecantikan fisik memang yang dilihat pertama kali oleh mata yang melihat, tetapi lelaki yang baik tidak akan berhenti disitu saja, ia akan melihat seberapa baik keadaan hati, akhlaq dan agamamu.

Cantik Itu Relatif Tak Melulu Soal Fisik, Karena Bisa Jadi Dari Tingkah Laku dan Akhlaqmu yang Baik

nstagram.com/menellmey

Apakah kamu tahu, scantik ituebenarnya relatif, maka jangan pernah takut tak ada lelaki yang akan menyukaimu, bila tingkah lakumu selalu kamu jaga dengan bijaksana, insyaallah yang baik yang akan datang menjemputmu.

Allah Selalu Memasangkan Hamba-hambaNya Dengan Pertimbangan yang Luar Biasa Baiknya, Maka Berbaik Sangkalah Kepada-Nya

nstagram.com/menellmey

Pahamilah, Allah itu sellau memasangkan hamba-hambaNya dengan pertimbangan yang sangat luar biasa baiknya, selalu adil dan bijaksana, maka berbaik sangka saja atas apa yang kini masih menjadi rahasia-Nya.

Percayalah, Seeorang yang Kamu Butuhkan Pada Akhirnya Akan Datang Menjemput, Bila Waktunya Telah Sempurna

nstagram.com/menellmey

Jadi percayalah sama Allah, seseorang yang kamu butuhkan, yang kamu semogakan dalam setiap sujud dan doamu, seseorang yang sangat kamu harapkan kedatangannya, pada akhirnya dia akan datang menjemputmu, bila memang waktunya telah sempurna menurut Allah.