Lelah Dalam Bekerja Itu Akan Menjadi Sebuah Berkah Bila Dilakukan Karena Allah

  • 3
    Shares

Alhamdulillah saja dengan pekerjaan yang diberikan Allah, apapun pekerjaanmu yang penting halal dan lillah. Karena sekalipun lelah akan tetap menjadi sebuah berkah apabila kamu lakukan pekerjaanmu karena Allah.

Niat itu penting, sebab itulah mengapa dalam memulai setiap pekerjaan niati lillahi ta’ala, agar saat perasaan lelah datang menyapa kita tidak gampang mengeluh ataupun merasa bosan dengan anugerah yang diberikan Allah.

Lagipula kamu harus inga, bahwa kebahagiaan sejati itu memang butuh yang namanya perjuangan, sebab hasil yang gemilang memang butuh dijemput dengan kerja keras dan keyakinan penuh kepada sang pencipta.

Bekerjalah Karena Allah Dan Untuk Allah, Agar Lelahmu Allah Bayar Dengan Rezeki Yang Berlimpah Lagi Berkah

muslimah.co.id

Oleh karenanya, bekerjalah karena Allah dan untuk Allah, agar setiap lelah yang kamu rasakan Allah bayar dengan rezeki yang berlimpah lagi berkah.

Sebab, bila niatmu sudah benar karena Allah, maka tentu Allah pun akan membalas niat baik yang ada dihatimu dengan kebaikan demi kebaikan.

Jika Allah Yang Menjadi Rujukan Untuk Bekerja, Maka Setiap Lelah Akan Allah Bayar Dengan Pahala Dan Kebaikan-Nya

Harianamanah.com

Selain itu, bila Allah telah menjadi rujukanmu dalam bekerja, maka setiap lelah yang kamu rasakan akan Allah bayar dengan pahala dan kebaikan-Nya.

Allah tidak akan membiarkan keringatmu jatuh sia-sia, Allah juga tidak akan membuat energimu terbuang sia-sia, karena Allah sudah menyediakan balasan yang sempurna untukmu.

Jika Allah Yang Menjadi Acuanmu Untuk Mencari Rezeki, Maka Allah Akan Memberimu Rezeki Yang Halal

dream.co.id

Karena jika Allah yang menjadi acuanmu untuk mencari rezeki, maka Allah akan memberimu rezeki yang pastinya halal. Allah akan mengarahkanmu pada hal-hal kebaikan, sehinggan kebaikan demi kebaikan akan mengikuti hidupmu.

Walau kadang jalan yang kamu lalui tidaklah mudah, maka percaya saja saat Allah ada dihati dan kamu jadikan nomer satu, tentu setiap langkahmu akan terasa ringan.

Jika Allah Yang Menjadi Tujuanmu Untuk Memperoleh Rezeki, Maka Jangan Khawatir Tidak Memperoleh Rezeki Yang Mulia

siraplimau.com

Pasrahkan segalanya pada Allah, karena jika Allah yang menjadi tujuanmu untuk memperoleh rezeki, maka jangan khawatir tidak dapat memperoleh rezeki yang mulia.

Allah yang menjaminmu, selagi hatimu tetap merujuk kepada-Nya. Dan Allah pula yang akan menghapus lelahmu dengan balasan rezeki yang baik dan berkah, dikala kamu tetap gigih menempatkan Allah dihatimu.

Karena Allah Yang Memiliki Segalanya, Maka Jadikanlah Allah Sebagai Yang Utama Dalam Bekerja

sutterstock.com

Karena Allah yang memiliki segalanya, ntah itu pekerjaanmu, rezeki yang kamu harapkan, dan kesuksesan dalam segala halnya, maka jangan pernah lupa untuk menjadikan Allah sebagai yang utama dalam bekerja dan berusaha.

Percayalah, jika bekerjamu adalah kaarena Allah maka lelahmu tentu tidak akan dibiarkan begitu saja, Allah akan membalas jerih payahmu dengan sangat sempurna.