Lebih Baik Kelamaan Menjomblo Daripada Kelamaan Pacaran Tapi Akhirnya Nggak Dinikahin

  • 4.8K
    Shares

Yang jomblo sering jadi bullyan yang sudah mendapatkan pasangan, masih untung yang ngebully adalah yang udah jelas menikah, tapi kalau yang negebully statusnya masih pacaran, wah dialah sebenarnya yang peling menyedihkan.

Kenapa begitu? loh iya, mereka yang pamer kemesraannya tanpa ikatan pasti sama halnya dengan pamerin dosa-dosa yang telah dia lakukan.

Oleh karenanya, jangan bangga dulu mendapatkan pasangan jika hanya statusnya pacaran. Karena lebih baik kelamaan menjomblo daripada kelamaan pacaran tapi akhirnya nggak dinikahin.

Senyesek-nyeseknya Sendiri Itu Tetap Akan Lebih Indah Daripada Nyesek Karena Akhirnya Ditinggalin

instagram.com/_saitee_

Nysesek kan jadinya? pasti nyesek banget, karenanya jangan sok-sok-an mamerin hubunganmu jika statusnya masih belum halal.

Sungguh senyesek-nyeseknya sendiri itu tetap akan lebih indah daripada nyesek karena akhirnya ditinggalin atau hanya menjadi pelampiasan semata sebelum bertemu dengan yang benar-benar baik.

Memilih Jomblo Sebelum Nikah Itu Lebih Mulia di Sisi Allah, Daripada Berdua Dalam Ikatan yang Allah Larang

instagram.com/_saitee_

Apakah kamu tahu? memilih jomblo sebelum menikah itu lebih mulia di sisi Allah, daripada kamu harus berdua dalam ikatan yang Allah larang hanya agar kamu tidak dikatakan ngenes.

Karena semua kesenangan dan kedamaian yang dieroleh oleh hubungan yang tidak pasti itu adalah semu, sebab mereka pun tidak tahu dia benar jodohnya atau bukan.

Sendiri Dalam Perbaikan Diri Sebelum Berjumpa Jodoh Itu Lebih Menjaminmu Bahagia, Daripada Berdua Dengan Ikatan yang Tak Pasti

instagram.com/_saitee_

Tetapi sendiri dalam perbaikan diri sebelum berjumpa jodoh itu akan lebih menjaminmu bahagia, sebab Allah pasti akan mempersembahkanmu dengan yang pasti baik.

Jadi, tenanglah para jomblo meski kamu dihadapkan pada kebaperan mereka-meraka yang sepertinya sangat bahagia dengan hubungannya, karena tetap saja kamu lebih bahagia dari mereka sebab tidak menjajal hubungan yang Allah larang.

Kelamaan Memperbaiki Diri Dalam Penantian Itu Lebih Menjaminmu Jodoh yang Baik, Daripada Berpacaran Mencari yang Terbaik

instagram.com/_saitee_

Kelamaan memperbaiki diri dalam penantian itu lebih menjaminmu mendapatkan jodoh yang baik, daripada kamu mencoba berpacaran mencari yang terbaik.

Sebab tidak sedikit dari kalian yang sudah berani memulai hubungan, tanpa ikatan yang halal, tanpa tanggung jawab, dengan tujuan mencari yang terbaik, tapi akhirnya berakhir dengan luka yang menyakitkan.

Kamu Akan Sangat Kecewa dan Menyesal Nanti, Jika Nyatanya yang Kamu Pacari Sekarang Adalah Jodoh Orang Lain

instagram.com/_saitee_

Maka dari itu, jangan coba-coba menjalin hubungan lewat pacaran, tetaplah dengan kejombloanmu, jika memang Allah belum mempertemukanmu, karena itu lebih baik menurut Allah.

Dan apabila kamu tetap menerobos apa yang Allah larang demi menuai bahagia sesaat, maka pasti suatu saat nanti kamu akan sangat kecewa dan menyesal, jika nyatanya yang kamu pacari sekarang adalah jodoh orang lain.