Lebih Baik Hati-hati Menerima Hati, Agar Kamu Tak Berakhir Dengan Beratnya Hati Karena Disakiti

  • 1.6K
    Shares

Wanita, lebih baik hati-hati menerima hati, lebih baik-baik hati-hati menjaga hati, agar kamu tidak pernah merakhir dengan beratnya hati karena disakiti.

Jangan percaya lelaki, karena seindah apapun kata-katanya bila belum adanya ikatan halal maka tetap saja bulsyeet.

Oleh sebab itu, jangan terbuai, jangan terlena, jangan percaya, jangan mudah melayang saat dibaik-baikin, agar kamu tak pernah merasakan apa itu “kecewa”.

Jangan Gampang Terbuai Perkataan Lelaki, Karena Kata-katanya yang Indah Kadang Tak Memiliki Arti

Ketupat Palas Mr Handsome via youtube

Intinya, sebaik apapun polesan indah yang datang dari bibir lelaki jangan sampai kamu terbuat, karena indahnya kata-kata lelaki itu kadang tidak memiliki arti.

Bisa jadi saat dia memujimu, mengatakanmu indah, mengatakanmu baik dan sebagainya hanya perangkapnya untuk mengelabuhi hatimu.

Jangan Biarkan Hatimu Membayangkan Hal-hal Indah yang Tak Pasti, Agar Suatu Saat Nanti Tak Merugi

instagram.com/mfmirafilzah

Maja jangan biarkan hatimu membayangkan ha-hal indah yang tak pasti, jangan biarkan hatimu melambung tinggi oleh hal yang belum tentu murni dari hati, agar suatu saat nanti kamu tidak pernah merugi.

Rugi? bukankah bila kamu sakit hati adalahhal yang merugi? sebab nantinya kamu akan membuang waktumu dengan penyesalan, meratapii, atau bahkan membenci.

Berjanjilah Untuk Tak Pernah Berhenti Menjaga Prinsip, Karena Nanti Kamu Akan Bertemu Dengan Lelaki yang Baik

instagram.com/mfmirafilzah

Sebab itulah mengapa kamu harus berjanji untuk tidak pernah berhenti menjaga prinsip, karena nanti kamu akan bertemu dengan lelaki yang baik, bila kamu sudah pandai-pandai menjaga hati.

Suatu saat nanti Allah akan mempertemukanmu dengan yang tidak banyak membual, jika kamu tidak pernah menjual hatimu dengan murah dan mudah.

Tidak Semua Lelaki Itu Bisa Memegang Janji, Maka Waspadalah Menghadapi Lelaki yang Kadang Menyuguhimu Perhatian

Ketupat Palas Mr Handsome via youtube

Percayalah, tidak semua lelaki itu bisa memegang janji, tidak semua lelaki itu berucap senada dengan yang ada di hati, maka waspadalah menghadapi lelaki yang kadang begitu mudahnya menyunguhimu perhatian.

Hati-hati dengan lelaki yang begitu gampangnya memujimu, karena biasanya lelaki yang gampang bermain dengan pujian maka dialah yang biasanya pandai menyakiti.

Bentengi Hatimu Dari Rasa Malu, Agar Semanis Apapun Ucapan Lelaki Tidak Membuatmu Salah Mengerti

Ketupat Palas Mr Handsome via youtube

Lantas bentengi hatimu dari rasa malu, jangan sembarang terpancing lalu membuka hati, agar semanis ucapan lelaki terhadapmu tidak membuatmutumbang dalam menjaga prinsip.

Lalu kenapa wanita harus besar sifat malunya? yaitu agar dia tidak gegabah membuka hati dan salah mengerti akan ucapan lelaki.