Lebih Baik Dikatakan Mantan Pelaku Kemaksiatan Daripada Dikatan Mantan Pelaku Kebaikan

  • 2.7K
    Shares

Lebih baik dikatakan mantan pelaku kemaksiatan daripada dikatakan mantan pelaku kebaikan, karena artinya saat ini kamu sudah dalam kebaikan dan sudah kembali kepada jalan Allah.

Dan tentang mereka yang selalu berkata tidak pantas kepadamu, yang selalu membuatmu sedih dengan hinaannya, bersabarlah! Karena semua itu memang ujian dari hijrah yang telah kamu pilih.

Tidak Usah Berkecil Hati Saat Orang Lain Mengungkit Masa Lalumu Yang Kelam, Asal Dimasa Sekarang Kamu Mampu Memperbaikinya

Jauhi Tabarruj via youtube

Jadi, tidak usah berkecil hati saat orang lain mengungkit masa lalumu yang kelam, asal dimasa sekarang kamu mampu memperbaikinya.

Dan bila kamu hanya terpaku pada perkataan buruk orang lain, maka sampai kapanpun kamu tidak akan pernah bisa benar-benar fokus untuk memperbaiki kesalahanmu.

Tidak Usah Membenci Dia Yang Terus Saja Mengungkit Kesalahanmu, Karena Allah Sudah Sediakan Balasan Untuknya

Jauhi Tabarruj via youtube

Tidak usah membenci dia yang terus saja mengungkit kesalahanmu, karena Allah sudah sediakan balasan untuknya tanpa harus kamu kotori hatimu denngan kebencian dan amarah. Maka, cukuplah kamu ikhlas karena dengan seperti kamu akan tenang.

Tidak Usah Pesimis Allah Akan Menolak Taubatmu, Bila Saja Kamu Mampu Benar-Benar Membidik Hatimu Untuk Kembali Pada-Nya

Jauhi Tabarruj via youtube

Seberapa besar orang lain tidak mempercayai perubahan baik yang kamu lakukan, maka disitulah seharusnya kamu semakin ingin untuk melakukan perbaikan.

Maka, tidak usah pesimis Allah akan menolak taubatmu, bila saja kamu memang benar-benar ampu membidik hatimu untuk kembali pada-Nya.

Allah Lebih Tahu Bagaimana Taubatmu, Jadi Jangan Hiraukan Perkataan Nyinyir Mereka Yang Belum Bisa Move On Dari Kesalahanmu

Ikhlas Melepasmu via youtube

Karena Allah lebih tahu bagaimana taubatmu, jadi jangan hiraukan perkataan nyiyir mereka yang belum bisa move on dari kesalahanmu.

Biarlah mereka tetap memandangmu buruk, asal Allah tidak pernah demikian terhadapmu.

Cukup Kau Tundukkan Saja Hatimu Untuk Bersabar, Agar Allah Senantiasa Menambahkan Kebaikan-Nya Kepadamu

Cinta Fisabilillah via youtube

Oleh karena cukup kau tundkkan saja hatimu untuk bersabar, agar Allah senantiasa menambahkan kebaikan-NYa kepadamu.

Dan bila kebaikan Allah selalu saja menyandingmu, maka tentu secara perlahan mata yang semula memandangmu rendah akan berubah sebab Allah telah menghiasi dirimu dengan kebaikan-Nya.