Lebih Baik Akhiri, Ini 5 Tanda Kamu Sedang Bersama Orang yang Salah

Satiap hubungan pasti membutuhkan perjuangan dan pengorbanan, akan tetapi tidak semua orang berjuang pada orang yang tepat. Bisa jadi orang yang kamu sayangi saat ini dan kamu perjuangkan adalah orang yang salah. Kenali ciri-cirinya berikut ini.

1. Kamu Merasa Dirimu Berjuang Sendirian
Tanda bahwa kamu bersama orang yang salah adalah ketika kamu merasa berjuang sendirian. Tak ada saling support untuk tetap bersama. Lebih baik tinggalkan karena kamu hanya buang-buang waktu saja.

2. Tidak Pernah Mengapresiasi
Ketika dia tidak pernah memberikan apresiasi kepadamu, kamu merasa tidak dihargai. Jika perjuangamu tak dihargai tentu kamu sedang memperjuangkan orang yang salah.

3. Tak Bisa Menjadi Tempat Ternyaman
Dia tidak ada ketika kamu membutuhkan tempat berkeluh kesah. Setiap orang memiliki permasalahan hidup masing-masing, ketika sudah memiliki pasangan tentu ingin berbagi tentang segala hal.

Namun jika dia tidak memberimu rasa nyaman dia bukan seseorang yang tepat.

4. Tak Bisa Berkompromi
Dalam hal apapun harus saling berkompromi dengan pasangan agar sama-sama saling melengkapi. Jika ia tidak bisa berkompromi, atau bahkan acuh tak acuh kepadamu dia bukan orang yang pantas kamu perjuangkan.

Kamu juga memiliki harga diri yang harus dipertahankan, jika hanya dipendam sendiri tentu hanya akan menjadi bom waktu yang bisa merusak hubungan.

5. Datang Ketika Hanya Butuh Saja
Pasangan itu harus selalu ada dalam keadaan apapun, meski tidak bisa selalu disampingnya namun dengan cara perlakuan bisa menunjukkan bahwa dia peduli dan berusaha selalu ada untukmu.

Saat kamu membutuhkannya dia sibuk dengan dunianya, dan ketika dia membutuhkanmu kamu harus selalu ada untuknya.