Langitkan Terus Keinginakan Kita Dalam Doa, Hingga Akhirnya Allah Bumikan Kepada Kita

  • 4K
    Shares

Ketika kita memiliki keinginan, tapi kita sadar sepertinya kita tidak mampu menjadikannya nyata, maka andalkan Allah untuk menggapainya.

Langitkan saja terus keinginan kita dalam doa, haturkan terus harapan kita dalam sujud, hingga akhirnya Allah bumikan apa yang telah kita minta kepada-Nya.

Satu hal yang harus kita tahu, bahwa setiap doa yang telah kita persembahkan kepada-Nya lewat doa maka tidak akan pernah kembali kepada kita dengan sia-sia.

Jangan Pernah Berputus Asa, Karena Kita Tidak Pernah Tahu Detik ke Berapa Doa Itu Akan Allah Kabulkan

instagram.com/muslimahinspirasiid

Maka dari itu, jangan pernah berputus berdoa kepada Allah, katrena kita tidak pernah sathu detik ke berapa doa itu akan Allah kabulkan menjadi nyata.

Bisa jadi saat kita menyerah, sebenarnya memang satu langkah lagi Allah akan mengabulkan doa kita. Sebab itulah mengapa kita harus mampu bersabar dan ikhlas menunggu harapan kita Allah bumikan.

Jangan Mengeluh, Cukup Kita Tahu Saja Bahwa Allah Tidak Akan Menterlambatkan Apa yang Kita Minta

instagram.com/muslimahinspirasiid

Jangan pernah kita mengeluh, walau sepertinya keadaan juga belum memberitahukan bahwa itu mungkin untuk kita dapatkan, karena bisa jadi Allah memang menjeda dengan waktu yang lama agar kita lebih getol meminta.

Jangan menggerutu, cukup kita tahu saja bahwa Allah tidak akan pernah menterlambatkan apa yang telah kita minta, bila memang itu sudah terbaik untuk kita.

Allah Tahu Dengan Baik Kapan Keinginan Itu Pantas Untuk Kita, Maka Teruslah Berdoa Kepada-Nya

instagram.com/muslimahinspirasiid

Tidak ada satu pun yang Allah datangkan dengan terlalu cepat pula, karena Allah tahu dengan baik kapan keinginan itu pantas untuk kita, maka dari itu teruslah berdoa kepada-Nya.

Yakin saja bahwa Allah pasti akan memberi kita jalan untuk mendapatkan apa yang sedang kita inginkan, meski secara akal semua itu tidak mungkin.

Sebab Allah maha memungkinkan segala yang tidak mungkin, apalagi ketika kita memang telah benar-benar meminta kepada-Nya dengan sangat yakin.

Jangan Takut Tidak Allah Berikan Apa yang Kita Inginkan, Karena Allah Baik Dalam Menjawab Pinta

instagram.com/muslimahinspirasiid

Lantas jangan merasa takut Allah tidak memberikan apa yang kita inginkan, karena Allah baik dalam menjawab sebuah pinta, Allah maha baik dalam mendengarkan setiap hal yang kita inginkan.

Jika memang menurut Allah sesuatu yang kita inginkan itu baik, sudah pasti ia akan Allah takdirkan kepada kita, dan yang jelas semua itu akan lebih sempurna dari apa yang kita inginkan.

Jangan Khawatir Tidak Allah Jawab, Selagi Itu Baik Pasti Akan Allah Jawab Sesuai Dengan Apa yang Kita Inginkan Selama Ini

instagram.com/muslimahinspirasiid

Untuk itu, jangan khawatir tidak Allah jawab, jangan resah bagaimana Allah akan mengabulkan-Nya, cukup yakin saja bahwa segala yang tidak mungkin akan menjadi sangat mungkin bila Allah telah mengizinkan.

Dan selagi itu memang benar-benar baik untuk kita, untuk kehidupan kita, untuk masa depan kita, maka pasti Allah akan menjawabnya sesuai dengan apa yang kita inginkan selama ini.