Lalui Saja Semuanya Dengan Hati yang Tabah, Karena Apapun Takdir-Nya Akan Berakhir Indah

  • 6
    Shares

Masalah yang silih berganti menyanding hidupmu, tidak usah kau sesali dan tidak usah kau eluhkan, cukup kau percaya saja bahwa apapun yang ditetapkan Allah untukmu akan selalu membawa kebaikan.

Maka, lalui saja semunya dengan hati yang tabah, karena semuanya akan berakhir indah saat Allah sudah memperlihatkan keagungan-Nya, lewat ketabahan yang telah kau lakukan dengan baik dalam menahan rasa sakit karena ujian-Nya.

Rasa Sakit Yang Allah Hadirkan Karena Beratnya Ujian Yang Dipersembahkan Kepadamu Telah Sepaket Dengan Bahagia Setelahnya

aleqt.com

Percayalah, rasa sakit yang Allah hadirkan karena beratnya ujian yang dipersembahkan kepadamu telah sepaket denagn bahagia setelahnya.

Karena Allah berjanji dalam firmannya, bahwa dibalik kesusahan pasti ada kemudahan. Maka, artinya dibalik ujian yang kau terima pasti ada bahagia yang telah dipersembahkan untukmu.

Ujian Yang Memberatkanmu Saat Ini Akan Menjadi Sesuatu Yang Kau Syukuri, Bila Kau Tahu Betapa Besar Kebaikan Yang Bersamanya

youtube.com

Kau harus tahu, bahwa ujian yang memberatkanmu saat ini akan menajdi sesuatu yang kau syukuri nantinya, bila kau tahu betapa besar kebaikan yang Allah sandingkan bersamanya.

Berat? Iya, tak ada ujian yang tak memberatkan hati, kecuali kau pandai berpikir bijak dan terus merujukkan hati pada Allah.

Tidak Usah Mengeluh, Tidak Usah Menvonis, Dan Teruslah Melangkah Sebab Allah Telah Menyambutmu Dengan Kebaikan-Nya

youtube.com

Tidak usah mengluh, tidak usah memvonis, dan teruslah melangkah sebab Allah telah menyambutmu dengan kebaikan-Nya.

Allah tidak akan memberimu ujian bila tak ada hikmah didalamnya, maka tetaplah bersabar dan tabah bagaimanapun rasa sakit dan ringkih yang kau rasa saat ini, karena semua itu hanya jalan kau memperoleh kesenangan yang elegan sesuadahnya.

Teruslah Berhusnuddzan, Sebab Allah Akan Memudahkan Langkahmu Dengan Kasih Sayang-Nya

youtube.com

Teruslah berhusnuddzan pada Allah bagaimanapun rasa sakit yang menderu dalam hati, sebab Allah akan memudahkan langkahmu dengan kasih sayang-Nya, bila kau terus yakin bahwa Allah akan memberimu tambahan nikmat setelahnya, dan semua belenggumu saat ini hanya sebuah tangga agar kau lebih yakin lagi pada kebesaran-Nya.

Tidak Usah Meratapi Nasib, Karena Tugasmu Hanya Menjalani Dan Mengikat Keyakinan Pasti Pada Allah

youtube.com

Tidak usah meratapi nasib, karena tugasmu hanya menjalani dan mengikat keyakinan pasti pada Allah. Kau harus selalu yakin bahwa bila Allah bisa mengubah siang menjadi malam, maka artinya bukan hal yang sulit bagi Allah untuk mengubah deritamu menjadi sesuatu yang indah dan membawa kedamaian.