Lakukan Apa yang Allah Minta, Biarkan Allah yang Mengurus Segalanya Untukmu

Jangan selalu mengeluh, lakukan apa yang Allah minta kepadamu. Jika Allah memintamu untuk tenang, meminta untuk ikhlas, maka pastikan kamu tetap tabah dalam masalah yang kamu hadapi.

Intinya lakukan saja apa yang sudah Allah minta, lalu ketika kamu telah melakukannya maka biarkan Allah yang mengurus segalanya untukmu.

Dalam Masalahmu, Allah Meminta Kamu Bersabar Bukan? Maka Bersabarlah!

instagram.com/hijab.keceh

Jangan mau kalah dengan keadaan, jika kamu dalam masalah yang rumit saat ini, dan Allah memintamu untuk bersabar bukan? maka bersabarlah!

Kamu harus mampu menguasai dirimu, kamu harus menekan hatimu untuk bisa bersabar, meski sangat tidak menyenangkan keadaan yang menimpa.

Allah Memintamu Untuk Ikhlas Bukan Dalam Cobaan yang Menimpamu? Maka Ikhlaslah!

instagram.com/hijab.keceh

Lalu, bukankah Allah memintamu untuk ikhlas dalam cobaan yang menimpamu? maka jangan lagi ragu-ragu, ikhlaslah dengan penuh pasrah.

Kamu harus mampu menenangkan hatimu dengan keikhlasan, karena keikhlasan itulah yang akan menghantarkanmu pada ketenangan.

Allah Memintamu Berdoa Kepada-Nya, Bukan? Maka Berdoalah Dengan Yakin

instagram.com/hijab.keceh

Allah juga memintamu untuk berdoa saja dalam setiap kesulitan yang kamu alami, bukan? maka gunakanlah fasilitas terbaik itu dengan sungguh-sungguh, berdoalah dengan penuh rasa yakin.

Allah Memintamu Tawakkal Kepada-Nya, Bukan? Maka Bertawakkallah Tiada Henti

instagram.com/hijab.keceh

Allah juga memintamu tawakkal bukan, dalam setiap kesulitan yang kamu alami? maka bertawakkallah tiada henti kepada Allah.

Maka meskipun sulit untuk tetap tenang dalam masalah dan kesedihan yang kamu alami, tetap latihlah hatimu agar percaya Allah akan membantumu hingga akhir.

Allah Memintamu Untuk Pasrah Kepada-Nya, Bukan? Maka Pasrahlah Dengan Tanpa Ragu Sedikitpun

instagram.com/hijab.keceh

Dan bukankah Allah memintamu untuk pasrah saja kepada-Nya saat masalahmu begitu berat dan sangat menguji hati? maka pasrahlah dengan tanpa ragu sedikitpun kepada-Nya.

Pasrahlah dengan tanpa getir sedikitpun, biarkan Allah yang mengurus setiap hal yang memberatkanmu, karena jika kamu pasrah maka perlahan resahmu akan sirna.