Laki-laki yang Tidak Membahas Hal 4 Ini, Tidak Cocok Jadi Pendampingmu

73photoworks.com

Hubungan akan langgeng jika pasangan sama-sama terbuka dan jujur. Semua perempuan ingin mendapatkan laki-laki yang serius, namun ada beberapa laki-laki yang tidak serius denganmu.

Laki-laki yang tidak cocok dan tidak serius denganu ditandai dengan 4 hal ini.

1. Tidak Memenuhi Kebutuhan Emosionalmu
Setiap orang yang mencintai memiliki cara untuk membuat pasanganya merasa aman dan diperhatikan. Pasanganmu harus terbuka dan bisa menjadi pendengar yang baik untuk mendengarkan kebutuhanmu.

Dia akan merubah cara memperlakukanmu agar kamu merasa puas secara emosional, tak ada gunanya menjalin hubungan dengan dia yang tidak membuatmu merasa nyaman dan aman saat berada jauh dan di dekatmu.

2. Tak Membicarakan Masa Depan
Laki-laki yang serius pasti tidak menghindari pembicaraan masa depan. Dia pasti bersemangat merencanakan masa depan denganmu.

Jika tidak mau berbicara tentang masa depan denganmu itu artinya tidak mau menjalin hubungan serius denganmu.

3. Tak Berusaha Mencari Tahu Tentangmu
Laki-laki yang serius pasti ingin tahu bagaimana tentangmu, ia berusaha mengenalmu lebih dalam. Jika dia tidak tertarik tentang hidupmu mana mungkin dia benar-benar serius kepadamu.

Sebisa mungkin dia pasti berusaha mencari tahu sebanyak ia bisa.

4. Individualis
Penting setiap orang memiliki privasi dan tidak selalu melibatkan pasangan. Harus bisa berkomitmen mana yang harus dilanggar dan harus dihormati.

Meski individualis namun harus peduli kepadamu baik ditempat kerja, persahabatan namun jika dia tidak membahagikan apa yang dia lakukan mungkin dia tidak benar-benar menginginkanmu ada didalam masa depannya.