Laki-laki yang Serius Akan Membuktikan 5 Hal Ini Kepadamu

brilio.net

Kepercayaan tentang hubungan tidak bisa didapat begitu saja. Apalagi masalah keseriusan tentu tidak akan pernah mudah didapatkan, harus benar-benar menunjukkan keseriusan sehingga lima hal ini menjadi buktinya.

Agar pasangamu percaya sepenuhnya, lakukan lima hal ini untuk membuktikan keseriusanmu.

1. Selalu Menjaga Sikap dan Selalu Respect
Sikap yang kamu tunjukan benar-benar membuatnya sadar bahwa kamu benar-benar mencintainya. Kamu tahu bagaimana cara memperlakukan pasnganmu dengan baik, selalu menjaga perasaannya.

2. Tidak Malu Untuk Dikenalkan Kepada Keluarga
Jika kamu masih ragu untuk mengenalkan pasanganmu, maka jangan beraharap pasanganmu percaya bahwa kamu benar-benar mencintainya.

Jika kamu berani memperkenalkan pasanganmu kepada keluargamu, kamu sudah membuktikan bahwa kamu benar-benar serius kepadanya.

3. Menepati Janji
Laki-laki serius tidak banyak berjanji, jika pun berjanji dia pasti menepati. Berbeda dengan laki-laki yang tidak bersungguh-sungguhd ia hanya berjanji tanpa mau berusaha menunjukkan keseriusannya.

Padahal laki-laki yang dilihat adalah ucapan dan tindakannya bukan janjinya.

4. Melamarmu
Laki-lakii yang serius pasti ingin segera melamarmu. Jika pun ada hal yang membuatnya tertunda dia tidak akan pernah berlama-lama tanpa batas waktu yang jelas.

Apapun asalannya dia pasti terbuka kepadamu sehingga kamu mengerti apa yang membuatnya menunda untuk menghalalkanmu.

5. Setia Hanya Kepadamu
Dia tahu bahwa banyak perempuan yang sempurna diluar sana namun dia tetap setia dan memilihmu. Sikapnya tidak pernah berubah meski sudah mengetahui baik buriknya.

Dia benar-benar serius ingin membangun rumah tangga dneganmu, meskipun banyak goncangan didalamnya dia tidak pernah goyah.