Laki-laki yang Memilki Keistimewaan Adalah Laki-laki yang Mempunyai Ketakwaan dan Keshalihan Akhlak

  • 24
    Shares

Laki-laki yang istimewa itu adalah lelaki yang punya ketakwaan yang baik dan memiliki akhlak yang baik. Begitulah seharusnya kamu menilai keistimewaan seorang laki-laki.

Jangan menilai keistimewaan lelaki berdasarkan kemapananya, karena semua lelaki bisa mapan tapi tidak semua orang bisa mempunyain ketakwaan dan keshalihan akhlak.

Lelaki Yang Mempunyai Ketakwaan Dan Keshalihan Akhlak Mengetahui Hukum-Hukum Allah Tentang Bagaimana Memperlakukan Seorang Wanita

5day.ru

Lelaki yang punya dua keistimewaan itu sudah pasti tau bagaimana cara memuliakan seorang wanita. Lelaki yang seperti itu tau bagaimana cara menjaga dan menghormati wanita.

Maka carilah lelaki yang memiliki keistimewaan itu bila ingin mencari suami, agar kau tak menyesali kemudian hari dan agar engkau bisa bahagia duani dan akhirat.

Lelaki Yang Mempunyai Ketakwaan Dan Keshalihan Akhlak Jika Dia Mencintaimu Dia Akan Memuliakanmu, Jika Tidak Dia Tak Akan Menzalimimu

ummionline.com

Lelaki yang memiliki keistimewaan seperti itu pasti tau memuliakanmu. Bila dia memang menyukaimu dia akan meminangmu, tapi jika tidak dia tidak akan menzalimi dirimu.

Dia tidak akan gampang mempermainkanmu, memberi harapan palsu atau mendekatimu hanya untuk disentuh-sentuh, yang ujung-ujungnya menjadi zina.

Yang Mempunyai Ketakwaan Dan Keshalihan Akhlak Tidak Akan Gampang Menyalahkanmu Dan Meninggalkanmu

ahmadwahidfawwazi.blogspot.co.id

Lelaki takwa nan shaleh gak akan mudah menyalahkan wanita, tidak mudah terpengaruh oleh fitnah-fitnah. Dia akan mengedepankan musyawarah demi kebaikanmu dan dirinya.

Selain itu lelaki shaleh yang berakhlak baik tidak akan gampang meninggalkan seorang wanita.

Dia pasti masih ingin membimbing, kalaupun pada akhiranya harus melepaskan pasti bukan dia yg melepaskan tapi dia memilih ditinggalkan.

Yang Mempunyai Ketakwaan Dan Keshalihan Akhlak Sudah Pasti Akan Membuatmu Lebih Taat Pada Allah

Wajibbaca.com

Yang punya keistimewaan akhlak yang baik dan keshalihan akhlak pasti akan membimbingmu menjadi lebih baik.

Membimbingmu dengan kelembutan tanpa pemaksaan, membuatmu taat tanpa merasa terpaksa.

Semua Lelaki Bisa Mapan Tapi Tidak Semua Lelaki Bisa Memiliki Ketakwaan Dan Kesalihan Akhlak

www.today.ps

Jaman sekarang semua lelaki bisa mapan, kalau kamu memang mencari lelaki mapan. Yang penting mau usaha dan kerja keras.

Tapi tidak semua lelaki bisa pinya ketakwaan dan keshalihan. Yang mapan belum tentu mampu memperlakukanmu dengan baik tapi lelaki yang punya ketakwaan sudah pasti mampu memperlakukanmu.