Laki-laki yang Harus Dipertahankan Memiliki 4 Tanda Ini

keepo.me

Sebagai perempuan tentu ingin mendapatkan pasangan yang mencintai dengan ketulusan tanpa disakiti dan dikecewakan. Akan tetapi ketika sudah terlanjur sayang banyak dari mereka yang bertahan meski kerap disakiti.

Padahal tidak semua laki-laki yang mengatakan cinta pantas mendapatkan cinta tulus perempuan dan layak dipertahankan. Jika priamu memiliki tanda berikut artinya ia pantas dipertahankan.

1. Selalu Jujur dan Terbuka
Lelaki jujur adalah idaman semua perempuan, perempuan mengharapkan laki-lakinya jujur dalam segala hal dan dalam hal apapun.

Meski tentang hal sepele dan menurut laki-laki tidak penting, tapi bagi perempuan hal tersebut sangat berharag karena kejujuran adalah pondasi utama dalam hubungan. Jika dia adalah orang yang jujur kamu beruntung dan pertahankan.

2. Tenang Saat Ada Masalah
Laki-laki yang tenang ketika ada masalah, ia tidak mudah emosi justru berusaha mencari solusi dari setiap masalah yang ia hadapi.

Karakter tenang seperti ini sangat berarti ketika sedang menghadapi masalah. Perempuan sangat nyaman dan betah dengan laki-laki yang memiliki sikap tenang.

3. Selalu Memberi Semangat
Perempuan suka mengadu semua hal, suka berkeluh kesah kepada pasangannya jika laki-laki bisa menjadi pendengar yang baik, selalu memberi semangat dengan ucapan yang positif perempuan mana yang tidak akan bahagia dan merasa beruntung memilikinya.

Namun banyak laki-laki yang justru tidak suka dengan perempuan yang berkeluh kesah dan terlihat manja, padahal kalau bukan manja kepada pasangannya mau manja kepada laki-laki mana lagi.

4. Menerimamu Apa Adanya
Laki-laki yang bisa menerima segala yang ada pada perempuannya serta mencintai perempuannya dengan tulus adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan.