Kurang Bahagia? Cobalah Mendekat Pada Allah, Disana Ada Kebahagiaan yang Tidak Kamu Temukan di Tempat Lain

  • 1
    Share

Banyak orang mengeluh kurang bahagia, padahal yang mengeluh tersebut adalah orang yang secara kasat mata kehidupannya enak, berkecukupan, dan bergelimang harta.

Tapi kenapa masih berkata kurang bahagia? karena mungkin hatinya masih jauh dari Allah. Cobalah mendekat kepada Allah, disana ada kebahagiaan yang tidak akan kamu temukan di tempat lain manapun.

Kurang Bahagia Bukan Karena Mainmu Kurang Jauh, Tapi Karena Mungkin Kamu Sedang Jauh Dari Allah

instagram.com/fidahazizah

Ada juga yang ketika tidak bahagia beranggapan bahwa tempat mainmu kurang jauh, padahal bahagia atau tidaknya dirimu itu bukan karena kamu kurang tempat bermain atau butuh hiburan, tapi mungkin karena kamu sedang jauh dari Allah, makanya selalu tidak merasa bahagia.

Jika Kamu Selalu Dekat Dengan Allah, Maka Tidak Akan Ada Alasan Kamu Merasa Tidak Bahagia

instagram.com/fidahazizah

Karena jika kamu memang sudah tidak pernah jauh dari Allah, kamu sudah dekat dengan Allah, maka tidak akan ada alasan kamu merasa tidak bahagia.

Bahkan dalam musibah besar sekalipun, atau dalam masalah yang sangat sulit, kamu akan merasa baik-baik saja dan tenang, jika benar kamu dekat dengan Allah.

Jika Kamu Selalu Bersama Allah, Pasti Akan Selalu Ada Rasa Damai dan Tenang Menyelimuti Hatimu

instagram.com/fidahazizah

Jika memang benar kamu selalu bersama dengan Allah, maka pasti akan selalu ada rasa damai dan tenang menyelimuti hatimu.

Bahkan dalam keadaan paling kekurangan sekalipun, pasti kamu akan merasa tidak khawatir sama sekali, jika kamu selalu yakin akan kebaikan-Nya.

Bahagia Itu Bukan Datang Dari Apa yang Ada Disekelilingmu, Tapi Terletak Dari Seberapa Dekat Kamu Dengan Allah

instagram.com/fidahazizah

Sebab bahagia itu bukan datang dari apa yang ada disekelilingmu, bahagiamu bukan tercipta dari apa yang kamu miliki, tapi terletak dari seberapa dekat dirimu dengan Allah.

Bahagiamu terletak pada seberapa banyak rasa syukur, rasa yakinmu, dan rasa butuhmu kepada Allah, karena kebahagiaan hakiki selalu ada tatkala kamu dekat dengan-Nya.

Jika Semuanya Telah Serba Allah, Tentu Kamu Akan Merasakan Bahagia yang Tidak Terhingga

instagram.com/fidahazizah

Dan jika semuan memang telah serba Allah, maka tentu kamu akan merasakan bahagia yang tidak terhingga, meski kamu dalam ujian-Nya yang besar.

Apalagi jika memang kamu dalam keadaan yang baik-baik saja, semua tercukupi dengan baik, maka pasti kamu sangat bahagia dan bersyukur sekali menikmati hidupmu jika Allah yang menjadi sandaranmu.