Kuncilah Hijab Dengan Ketaatan Dan Pagari Dengan Keimanan, Agar Kita Terus Istiqamah Dalam Berhijab

  • 1
    Share

Melaksanakan perintah Allah untuk menutup aurat sebenarnya bukanlah perkara sulit, karena yang sulit itu adalah kesadaran hati dalam diri yang tidak pernah mengindahkan perintah Allah.

Yang tidak pernah menyadari bahwa aturan-aturan yang telah Allah tetapkan kepada kita sebagai muslimah, sebenarnya adalah untuk melindungi bukan untuk mengekag atau membatasi.

Maka dari itu, bersyukurlah kita yang telah memantapkan hati untuk berhijab, dan kuncilah hijab ynag kita kenakan dengan ketatan dan pagari dengan keimanan, agar kita beristiqamah dalam berhijab.

Berhijab Itu Mudah, Yang Sulit Adalah Istiqamahnya Untuk Senantiasa Berhijab

girlshijab.com

Iya, berhijab itu memanglah sangat mudah, karena yang sulit itu adalah istiqamahnya untuk senantiasa berhijab, maka dari itu saat diri sudah berhijab maka ikatlah hijab itu dengan ketaatan, sebab hanya ketaatan kepada Allah lah diri kita tidak akan mudah jenuh untuk berhijab.

Kita akan selalu menjaga aurat yang ada pada diri kita, ketika hati sudah tersimpan keimanan kepada Allah, sehingga untuk melepasnya walau sesekali saja kita tidak akan pernah berani, sebab jika hati sudah beriman maka perasaan cinta kepada Allah pun akan tetap terjaga sempurna.

Berhijab Itu Mudah, Yang Sulit Adalah Niatnya Yang Terkadang Mengecoh Kita Untuk Mengharap Penilaian Manusia

pinterest.com

Berhijab itu mudah, yang sulit itu adalah niatnya yang terkadang mengecoh kita untuk mengharap penilaian manusia, karena tak sedikit diantara kita yang berhijabnya hanya sekedar musiman.

Yaitu hijab terkadang hanya dipakai kalau kita hendak keluar rumah seperti halnya pesta, pengajian, dan ngelayat. Iya, seperti itulah jika berhijab kita hanya karena malu kepada manusia, namun tidak malu kepada Allah.

Berhijab Itu Mudah, Saat Kita Meyadari Bahwa Allah Begitu Sayangnya Pada Kita, Sehingga Menyuruh Melindungi Diri Kita Dengan Hijab

huffingtonpost.com

Berhijab itu mudah, saat kita menyadari bahwa Allah begitu sayangnya pada kita, sehingga menyuruh melindungi diri kita dengan hijab, maka dari itu yang belum mengenakan hijab berhijablah segera.

Karena dirimu akan tetap cantik saat kamu mampu menyembunyikan keindahanmu, dan melindungi keindahanmu dari mata-mata yang menghinakan.

Dan bagi yang telah istiqamah berhijab, tetaplah bersabar dalam ketaatan dan keimanan, agar dirimu tetap istiqamah dalam berhijabmu, tetaplah perbaiki niat, dan jangan sampai terkecoh untuk mendapat penilaian manusia.

Berhijab Itu Mudah, Saat Kita Menyadari Bahwa Berhijab Adalah Kebutuhan Dan Bukan Sekedar Keinginan Semata

shutterstock.com

Berhijab itu mudah, saat kta menyadari bahwa berhijab adalah kebutuhan dan bukan sekedar keinginan semata, maka dari itu saat kamu tersentuh hidayah untuk mengenakan hijab.

Maka berhijablah karena kamu butuh kasih sayang Allah, butuh ridla Allah, dan butuh kebaikan yang bersumber dari Allah, agar ketika kamu sudah mantap berhijab dirimu mampu beristiqamah.

Berhijab Itu Mudah, Saat Kita Menyadari Bahwa Keindahan Yang Kita Miliki Sangatlah Berharga

mirror.co.uk

Berhijab itu mudah, saat kita menyadari bahwa keindahan yang kita miliki sangatlah berharga, saat kita menyadari bahwa sangatlah tidak pantas keindahan yang ada pada diri kita dipersembahkan dengan cuma-cuma.

Maka, buatlah dirimu berharga dengan sebuah hijab yang selalu diikat dengan ketaatan dan keimanan, karena diri yang berharga itu tercipta saat kita menjaganya dengan bijaksana sesuai dengan ketaatan dan keimanan dihati.