Kita Tidak Pernah Tahu Setelah Kesedihan Allah Siapkan Apa, Maka Berhusnuddzan Saja Kepada-Nya

  • 3.1K
    Shares

Tentang kesedihan yang Allah hadirkan dalam hidup ini, tidak usah kita pikir terlalu rumit, tapi hadapilah dengan kelapangan dan keikhlasan hati.

Sungguh kita tidak pernah tahu setelah kesedihan tersebut Allah siapkan kisah apa dan kebaikan yang bagaimana, maka berhusnuddzan saja kepada-Nya.

Dan memang tidak ada gunanya terus mendengus kesal kepada apa yang masih Allah ciptakan buruk, sungguh dibaliknya pasti ada rencana-Nya yang indah.

Jangan Dulu Mengeluh Tidak Suka, Bisa Jadi Setelah Ini Kita Alalh Berikan Nikmat yang Luar Biasa

instagram.com/ratihsukmaresi

Tidak ada satupun yang Allah ciptakan tidak menuju pada kebaikan, maka jangan mengeluh dulu tidak suka atas keputusan tidak baik Allah, karena bisa jadi setelah ini kita akan Allah beri nikmat yang luar biasa, yang kita pun tidak menyangkanya.

Berbaik Sangka Saja Kepada Allah, Karena Semakin Berbaik Sangka Maka Allah Akan Menyiapkan yang Terbaik

instagram.com/ratihsukmaresi

Intinya berbaik sangka saja kepada Allah, karena semakin kita berbaik sangka maka Allah akan menyiapkan yang terbaik untuk kita.

Semakin kita berbaik sangka kepada Allah, maka akan semakin nyata kebaikan yang akan menjadikan kita lebih bahagia nanti. Kapan? setelah kesedihan itu menemukan akhir yang sudah Allah putuskan sebagai titik selesainya.

Allah Tidak Akan Pernah Membuat Kita Sedih Terus-terusan, Karena Setelah Ini Pasti Akan Ada Bahagia yang Allah Sediakan

instagram.com/ratihsukmaresi

Karena sejatinya, Allah tidak akan pernah membuat kita sedih terus-terusan, Allah tidak akan membuat kita selamanya dalam ketentuan buruk-Nya, sebab sudah Allah pastikan akhir yang pasti.

Allah telah sediakan bahagia yang nyata setelah kesedihan yang masih kita alami, maka tenangkanlah hati kita dengan kesabaran dan keikhlasan terlebih dahulu.

Yakin Saja Kepada-Nya, Sungguh Keyakinan Kita Kepada Allah Akan Menghadirkan Rasa Tenang

instagram.com/ratihsukmaresi

Cukup kita yakin saja kepada-Nya, cukup percaya saja bahwa memang kisah inilah yang akan membawa kita kepada kebaikan-Nya yang lebih besar, karena dengan terus kita meyakini ketetapan-Nya semua yang menyiksa hati tidak akan membuat kita lemah.

Lagipula, keyakinan kita yang amat besar kepada Allah akan senantiasa menghadirkan kita rasa tenang, meski benar kesedihan masih saja menyanding.

Kita Akan Baik-baik Saja Dalam Kesedihan, Jika Tiap Saatnya Kita Menyadari Bahwa Inilah Takdir Terbaik-Nya

instagram.com/ratihsukmaresi

Kita akan selalu baik-baik saja dalam kesedihan yang ada, jika tiap saatnya kita telah menyadari bahwa inilah takdir terbaik-Nya yang nanti akan membawa kita kepada kebahagiaan.

Kita akan selalu tegar meski Allah menempatkan kita kepada kebahagian yang amat besar setelah kesedihan, bila dalam kesedihan tersebut kita memampukan hati kita dengan kesabaran dan prasangka yang baik.