Kita Tidak Pernah Tahu Kebaikan Apa yang Akan Mendatangkan Kebaikan Besar, Maka Ikhlas Dalam Berbuat Baik!

Kebaikan yang kita lakukan akan kembali kepada kita dengan utuh, bahkan ada juga yang lebih, karena perhitungan Allah tentu tidaklah sama dengan perhitungan kita sebagai manusia.

Kita pun tidak pernah tahu kebaikan apa yang akan mendatangkan kebaikan besar, kita tidak tahu kebaikan seperti apa yang akan membawa kita pada kemuliaan, maka ikhlaslah dalam berbuat kebaikan.

Kita Tidak Pernah Tahu Kebaikan yang Mana yang Akan Merubah Kehidupan Kita, Maka Berbuat Baiklah Setulus Mungkin

instagram.com/gitasav

Kita tidak pernah tahu kebaikan yang mana yang akan merubah kehidupan kita menjadi lebih baik, maka saat kita berbuat baik usahakan setulus mungkin.

Allah akan melihat dengan sempurna bagaimana hati kita, lantas pastikan kita benar-benar tulus dan ikhlas melakukan kebaikan apapun.

Yang Allah Nilai Itu Bukan Hanya Banyaknya Kebaikan yang Kita Lakukan, Tapi Seberapa Ikhlas Kita Melakukan Kebaikan

instagram.com/gitasav

Karena yang Allah nilai itu bukan hanya banyaknya kebaikan yang kita lakukan, bukan hanya sebrapa baik kebaikan yang kita persembahkan, tapi seberapa ikhlas kita melakukannya.

Banyak yang Kita Lakukan Tapi Hanya Untuk Dipuji Manusia, Maka Kebaikan Itu Hanya Akan Menjadi Sia-sia

instagram.com/gitasav

Percuma juga ketika kita melakukan kebaikan yang luar biasa banyaknya tapi hanya untuk dipuji baik oleh manusia, percuma jika kita bela-belain melakukan kebaikan tapi hanya untuk dipandang tinggi oleh manusia.

Supaya Allah Tambahkan Kebaikan yang Luar Biasa, Maka Jadikan Hati Kita Benar-benar Ikhlas Dalam Melakukannya

instagram.com/gitasav

Maka dari itu, supaya Allah tambahkan kebaikan yang luar biasa kepada kita, jadikanlah hati kita benar-benar ikhlas dalam melakukannya.

Jadikanlah hati kita benar-benar tulus ingin mendapatkan kebaikan dari-Nya, hingga akhirnya kita tidak pernah jenuh melakukan kebaikan dalam keadaan seperti apapun.

Kondisikanlah Hati Agar Tidak Melenceng Dari Niat Karena-Nya, Agar Sampai Kapanpun Kita Selalu Ikhlas Melakukan Kebaikan

instagram.com/gitasav

Intinya kondisikanlah hati agar tidak pernah melenceng dari niat karena-Nya, kondisikanlah hati agar tidak melenceng dari mendapatkan ridho-Nya, agar sampai kapanpun kita benar-benar selalu ikhlas melakukan kebaikan.

Ingatlah sekali lagi, kita tidak pernah tahu kebaikan apa dan kebaikan yang mana yang akan merubah kehidupan kita menjadi lebih baik, maka pastikan saat kita melakukan kebaikan hanya rasa tulus yang ada di hati.