Kita Tidak Pernah Tahu di Detik Berapa Allah Akan Mengabulkan Doa Kita, Jadi Bersabarlah!

  • 5.6K
    Shares

Jangan pernah berputus asa menunggu jawaban terbaik dari setiap doa yang telah kita panjatkan kepada Allah, jangan pernah merasa bahwa semuanya seakan sia-sia, meski keadaan seakan nampak buruk.

Sungguh kita tidak pernah tahu di detik berapa Allah akan mengabulkan doa kita, jadi bersabarlah dulu menanti jawaban terindah-Nya.

Jangan Pernah Menyerah, Bisa Jadi yang Kita Inginkan Allah Kabulkan Sebentar Lagi

instagram.com/ulyasf

Jangan pernah kita menyerah begitu saja, apalagi sampai malas berdoa, sebab bisa jadi yang kita inginkan akan Allah kabulkan sebentar lagi.

Bisa jadi yang memang kita butuhkan selama ini, Allah datangkan tidak cepat sebab Dia ingin menyempurnakan terlebih dulu agar kita bisa sangat bahagia menerimanya.

Jangan Putus Asa, Karena Banyaknya Doa yang Kita Panjatkan Pasti Ada Jawabannya

instagram.com/ulyasf

Untuk itu, jangan putus asa bila doa kita belum juga nampak nyata, karena sungguh banyaknya doa yang kita panjatkan kepada Allah pasti telah ada jawabannya.

Pasti apa yang kita haturkan selama ini telah Allah siapkan jawaban terbaik, yang apabila kita sabar menunggunya maka pasti kita akan sangat bersyukur dan bahagia.

Allah Tidak Akan Pernah Menolaknya, Karena Allah Selalu Maha Baik Dalam Mengabulkan Pinta

instagram.com/ulyasf

Ingat, seperti apapun permintaan kita maka Allah tidak akan pernah menolaknya, karena Allah selalu maha baik dalam mengabulkan pinta.

Dan tentu, Allah tidak peduli permintaan kita itu adalah sesuatu yang sulit atau tidak, sesuatu yang mungkin atau tidak, karena semua akan tetap Allah takdirkan bila Dia berkehendak.

Jangankan Pinta yang Memang Mudah, yang Sulit pun Akan Allah Takdirkan Bila Tiba Waktunya

instagram.com/ulyasf

Iya, jangankan pinta yang memang mudah sekali, pinta yang sulit pun akan Allah takdirkan kepada kita, akan Allah persembahkan kepada kita, tatkala memang sudah tiba waktunya.

Jadi jangan pernah merasa lelah dengan apa yang belum Allah jawab, karena sesuatu yang tidak mungkin pun bila itu baik menurut Allah pasti akan ditakdirkan untukmu.

Jangan Pernah Bosan Menunggu Jawaban Dari-Nya, Sebab Setiap Doa Telah Allah Kemas Dengan Ketentuan Terbaik-Nya

instagram.com/ulyasf

Jangan pernah kamu bosan menunggu jawaban doa yang telah kamu haturkan kepada Allah, sebab setiap doa yang telah sampai kepada-Nya tidak akan pernah berlalu begitu saja.

Allah pasti akan mengemas suatu kisah yang indah untukmu, Allah pasti akan merangkaikan sesuatu yang baik untukmu, maka bersabarlah menunggu jawaban terbaik-Nya tanpa mengeluh dan menggerutu.