Kita Tak Bisa Memaksa Orang Agar Terus Mencintai Kita, Tapi Kita Bisa Meminta Allah Agar Selalu Menjaganya

Benar, kita tidka bisa memaksa orang lain agar terus menerus mencintai kita, tetapi kita bisa meminta Allah untuk selalu bisa menjaga hatinya, untuk selalu bisa menjaga pandangannya, dan memasrahkan agar cintanya hanya untuk kita.

Oleh sebab itu, tatkala hal yang kita inginkan seakan tidak mungkin untuk kita raih, maka kita harus segera andalkan Allah sebagai jembatan agar apa yang kita harapkan menjadi mungkin, atau sangat mungkin.

Intinya, jangan lupa sertakan Allah dalam urusan cinta sekalipun, karena hanya Allah yang maha kuasa atas hati orang yang kita miliki.

Kita Tidak Bisa Egois Menyuruh Orang Lain Menyukai Kita, Tapi Kita Bisa Meminta Allah Agar Hatinya Selalu Dijaga Untuk Kita

instagram.com/dailyhijabtraveller

Kita tidak bisa egois menuntut atau menyuruh orang lian untuk terus menyukai kita, tetapi kita bisa meminta Allah agar hatinya selalu dijaga untuk kita dalam keadaan seperti apapun dan dimanapun dia berada.

Allah yang Mengendalikan Hati Hamba-Nya, Maka Minta Saja Allah Untuk Selalu Bisa Mengarahkan Hatinya Kepada Kita

instagram.com/dailyhijabtraveller

Karena Allah yang mengendalikan hati hamba-Nya, Allah yang mengendalikan pikiran hamba-Nya, maka minta saja Allah untuk selalu bisa mengarahkan hatinya kepada kita.

Minta saja Allah agar selalu bisa mengarahkan pikirannya kepada kita, sehingga seperti apapun godaan yang datang maka dia tetap berpkir bahwa hanya kitalah yang berharga.

Kita pun Tidak Bisa Egois Memaksakan Diri Agar Orang Lain Sayang Kita, Tapi Kita Bisa Meminta Allah Agar Selalu Menjaga Rasa Sukanya Kepada Kita

instagram.com/dailyhijabtraveller

Kita pun tidak bisa egois memaksakan diri agar orang lain selalu bisa sayang kita, selalu perhatian kepada kita, tapi kita bisa meminta Allah agar selalu menjaga rasa sukanya kepada kita, sehingga perhatian dan sayangnya tetap utuh untuk kita.

Allah Maha Baik Dalam Membolak-balikkan Hati, Maka Pastikan Kita Selalu Pandai Meminta Bantuan Allah Agar Selalu Mengkondisikan Hatinya

instagram.com/dailyhijabtraveller

Sungguh Allah maha baik dalam membolak-balikkan hati, Allah maha baik dalam mengendalikan rasa, maka pastikanlah kita selalu pandai meminta bantuan Allah agar selalu mengkondisikan hatinya.

Pastikan kita selalu pandai merayu Allah dalam doa sebelum kita merayu dia yang kita cintai, karena saat Allah yang melenakannnya maka sehebat apapun sosok baru yang datang hatinya tetap akan terjaga untuk kita.

Saat Kita Tidak Bisa Berbuat Apa-apa Kepada Dia yang Kita Cintai, Kita Tetap Bisa Memasrahkannya Kepada Allah Sang Pemilik Hati

instagram.com/dailyhijabtraveller

Intinya, saat kita tidak memiliki cara atau kuasa menjaga cinta orang lain tetap utuh kepada kita, maka pasrahkan saja semuanya kepada Allah dengan penuh rasa yakin yang tinggi, karena Allah lah sang pemilik hati.