Kita Memang Tidak Bisa Membuat Oranglain Menyukai Kita Tapi Kita Harus Selalu Berbuat Baik ke Semua Orang

Tidak usah sibuk-sibuk selalu mengejar penilaian manusia, biarkan saja orang lain menyukai atau tidak menyukai diri kita, biarkan mereka berjalan dengan pikirannya, tidak usah memaksa mereka untuk suka terus terhadap kita.

Karena sampai kapanpun kita memang tidak akan pernah bisa membuat oranglain yang membenci kita akan menyukai kita, tapi kita jangan sampai berhenti berbuat baik kepada mereka.

Jangan Memaksakan Kehendak Orang yang Membenci Untuk Menyukaimu

instagram.com/wirda_mansur

Jangan terus menjelaskan kebaikanmu pada orang yang membencimu, biarkan saja mereka yang tidak menyukaimu dengan persepsinya yang seperti itu, dan kamu teruslah berbuat baik, karena suatu saat ia akan menyesal akan perbuatannya kepadamu.

Jangan Berhenti Untuk Berbuat Baik Meskipun Oranglain Tetap Membencimu

instagram.com/wirda_mansur

Meskipun oranglain masih saja membencimu jangan risaukan ia, jangan menjadi lemah hanya karena dia tidak menyukai apa yang kamu perbuat, yang terpenting adalah kamu yang tak pernah berhenti-henti untuk melakukan kebaikan kepada mereka.

Dengan Perbuatan Baikmu Kadangkala Orang Akan Sadar Bahwa Kamu Orang Baik

instagram.com/wirda_mansur

Lambat laun yang membencimu akan menyadari bahwa kamu orang baik, dia perlahan akan menyadari setiap ketulusan yang kamu lakukan, karena kamu diperlakukan jelekpun oleh mereka masih saja sabar dan terus berbuat baik kepada mereka.

Berbuat Baiklah Kepada Semua Orang Bukan Untuk Mengharap Supaya Mereka Menyukaimu

instagram.com/wirda_mansur

Akan tetapi jangan sampai perbuatan baikmu itu bernilai negatif karena mengharapkan sesuatu untuk orang yang kamu baiki supaya ia berubah untuk menyukaimu, biarkan saja ikuti saja rotasi waktu yang berputar.

Jika Kamu Sudah Berbuat Baik Masih Dibenci Jangan Bersedih, Mereka Hanya Masih Belum Terketuk Hatinya, Suatu Saat Pasti Akan Baik Kepadamu

instagram.com/wirda_mansur

Intinya kamu sudah baik sekali kepada mereka tetapi, mereka masih saja membalasnya dengan keterpurukan, tetap saja untuk berbuat baik atau paling tidak kamu pasrah sama Allah, biarkan sekarang Allah yang menjawabnya.