Kita Memang Tak Bisa Memilih Bagaimana Takdir Kita, Tapi Kita Bisa Memilih Untuk Menjalaninya Dengan Sabar

Iya, Kita memang tidak bisa memilih bagaimana takdir kita dalam hidup ini, tetapi kita bisa selalu memilih untuk menjalaninya dengan penuh sabar dan ikhlas.

Maka dari itu, belajarlah untuk tidak mengeluh atas apa yang telah Allah takdirkan kepada kita, karena apapun itu ntah baik ataupun buruk sudah pasti akan membawa kita pada kebaikan.

Yang Datang Dalam Hidup Tidak Bisa Kita Terka Dengan Mudah, Maka Siapkanlah Hati Untuk Senantiasa Bersyukur

instagram.com/anggianirini

Semua yang datang dalam hidup ini tidak bisa kita terka dengan mudah, dan tidka bisa pula kita sangka dengan gampang, maka siapkanlah hati untuk sennatiasa bersyukur dan bersyukur. Karena apapun yang menjadi takdir Allah akan senantiasa membuat kita baik-baik saja, bila syukur selalu bersemayam dihati.

Rencana Allah Tak Bisa Kita Tebak, Namun Kita Bisa Menyambutnya Dengan Ikhlas

instagram.com/anggianirini

Rencana Allah memang tidak akan bisa kita reka-reka, namun kita selalu bisa menyambutnya dengan penuh keikhlasan, agar kita tidak ada kesempatan untuk menyalahkan-Nya disaat yang menajdi takdirnya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Yang Allah Persembahkan Terkadang Mengusik Hati, Tapi Saat Kita Tenangkan Dengan Kesabaran Pasti Indah

instagram.com/anggianirini

Yang Allah persembahkan kepada kita terkadang mengusik hati, tetapi siapa yang tahu setelahnya? Karena mungkin kisah yang menurut kita buruk hanya pintu untuk menuju kebaikan.

Maka dari itu tenangkan hati dengan kesabaran dikala yang menjadi ketentuannya tidak membuat kita baik-baik saja, karena dengan kesabaran itulah semua yang dipersembahkan akan beubah menjadi indah.

Tak Ada Satupun Takdir yang Allah Tetapkan Pada Akahirnya Tak Membawa Pada Kebaikan

instagram.com/anggianirini

Karena memang pada dasarnya tidak ada satupun takdir yang ditetapkan oleh Allah tidak memiliki tujuan dan akhir yang sama. Sebab, bak ataupun buruk yang menjadi takdir-Nya tentu akan selalu berakhir dengan yang namanya kebaikan.

Yang Allah Tetapkan Kepada Kita Sudah Lengkap Dengan Kebaikan dan Hikmahnya, Maka Apapun Itu Harus Kita Terima Dengan Sabar

instagram.com/anggianirini

Dan Semua yang Allah tetapkan kepada kita sudah pasti lengkap dengan kebaikan dan hikmahnya, maka apapun yang dituliskan-Nya untuk kita harus tetap kita terima dengan sabar.

Maka, jangan beri ruang dihati untuk bisa mengeluh ataupun menyalahi ketetapan Allah, karena semua akan tetap baik-baik saja bila dari awal kita tahu caranya berikhlas hati dan bersabar.