Ketulusan yang Tak Berbalas, Jangan Sesali Ia, Karena Bagaimanapun Allah Telah Siapkan Kebaikan Untukmu

Seberapa banyak ketulusanmu yang orang lain abaikan, jangan pernah kamu menyesalinya, jangan pernah kamu menggerutu tidak enak hati, karena bagaimanapun Allah telah siapkan balasan terbaik untuk ketulusanmu.

Allah telah siapkan kebaikan luar biasa untukmu, maka pastikan kamu tidak pernah merasa jenuh mempersembahkan yang terbaik untuk siapapun.

Tidak Akan Ada Ketulusan yang Sia-sia, Sekalipun Manusia Mengabaikanmu, Tetap Saja Allah Akan Membalasmu

instagram.com/_meizda

Kamu harus selalu yakinkan hatimu, bahwa tidak akan ada ketulusan yang sia-sia, sekalipun manusia mengabaikanmu, karena tetap saja Allah akan membalasmu.

Jangankan kebaikan dan ketulusan yang memang sangat besar, kecil sekalipun yang tanpa sengaja kamu lakukan, ia akan kembali kepadamu dengan balasan Allah yang luar biasa.

Semua Kebaikan yang Kamu Lakukan Akan Kembali Kepadamu Dengan Utuh, Bahkan Lebih Sempurna Dari yang Kamu Harapkan

instagram.com/_meizda

Iya, tidak ada satupun yang akan luput dari balasan-Nya, semua kebaikan yang kamu lakukan akan kembali kepadamu dengan utuh, bahkan lebih sempurna dari yang kamu harapkan sebelumnya.

Lantas tetap senang berbuat baik dan bersikap tulus untuk siapapun, karena darinya kamu pasti akan selalu bertemu dengan kebaikan-kebaikan luar biasa Allah.

Allah Tidak Pernah Main-main Dalam Memberi Balasan, Maka Pastikan Kamu Tetap Ikhlas Dengan Kebaikanmu

instagram.com/_meizda

Allah tidak akan pernah main-main dalam memberi balasan kepadamu, maka pastikanlah kamu tetap ikhlas dengan kebaikan yang kamu persembahkan.

Jangan pernah ada kata terlanjur berbuat baik, karena yang namanya melakukan kebaikan maka harus kamu usahakan terus menerus tanpa mengenal lelah.

Jangan Merasa Jera, Karena Sekecil Apapun Ketulusan yang Kamu Persembahkan Pasti Kembali Kepadamu Dengan Sempurna

instagram.com/_meizda

Intinya kamu jangan pernah merasa jera, karena sekecil apapun ketulusan yang kamu persembahkan pasti kembali kepadamu dengan sempurna, pasti akan Allah berikan kebaikan yang luar biasa, yang sebelumnya mungkin tidak pernah sangka-sangka.

Ingat, Allah Tidak Akan Pernah Mengabaikan Kebaikanmu, Maka Pastikan Kamu Tetap Tulus dan Semangat Dalam Berbuat Baik

instagram.com/_meizda

Serta ingatlah dengan baik, Allah tidak akan pernah menganbaikan kebaikanmu, Allah tidak akan pernah lupa bagaimana hatimu bersikap tulus, maka pastikan kamu tetdap bersemangat dalam berbuat baik.

Tuluslah kepada semua orang tanpa tapi dan nanti, jangan mengharap balasan dari manusia, tapi berharaplah balasan dari Allah yang mampu menyempurnakan kebaikan.