Ketika Sudah Dekat Dengan Allah, Masalah Mana yang Tidak Akan Terselesaikan?

instagram.com/miraans_

Jangan pernah merasa bahwa kamu sendirian dalam beban hidup yang kini tengah menyandingmu, jangan merasa hanya kamu saja yang memiliki ujian hidup berat seperti yang kamu alami, sungguh semua orang pun telah memiliki porsinya masing-masing dalam menjalani hidupnya.

Dan tahukan kamu apa yang membuat sebagian orang kuat meski ditimpa masalah yang bertubi-tubi dalam hidupnya? yaitu kedekatakannya dengan Allah, karena saat kita sudah dekat dengan Allah maka maasalah apapun pasti akan terselesaikan.

Jadi kuncinya itu adalah dekat dengan Allah, selalu bersama Allah, dan jangan pernah merasa khawatir kepada apa yang nampak berat, kamu harus yakin bahwa dengan Allah pasti akan mudah, dengan Allah pasti yang berat akan sirna.

Jika sandaranmu adalah Allah dalam menjalani hidup, maka pasti kamu akan merasa tenang meski dalam keadaan yang sangat menakutkan.

Jika Allah satu-satunya penguat paling hebat dalam msalahmu, tentu kamu akan selalu sadar bahwa setiap ujian pasti memiliki titik akhir yang pasti

Lantas tetap kuatlah kamu dalam keadaan teringkihpun, tetap kuatlah kamu dalam keadaan paling tidak mengenakkan sekalipun, percaya bahwa pertolongan Allah akan selalu datang diwaktu terbaik dan paling tepat.

Jangan pernah ragu akan kuasa Allah, jangan pernah ragu akan kehebatan Allah, sungguh sesuatu yang tidak mungkin akan menjadi mungkin dengan bantuan terhebat-Nya.