Ketika Sudah Bertemu Dengan yang Bikin Nyaman, Maka yang Nampak Lebih Baik pun Tidak Akan Menarik

Siapapun kalau sudah nyaman maka sulit baginya untuk berpaling, maka ketika ingin membangun hubungan dengan seseorang, ketika ingin memulai hubungan yang serius, carilah yang benar-benar bisa nyaman.

Jangan hanya iya-iya saja karena dilihat dari luarnya dia menarik, sebab yang bkin nyaman itu adalah sikap dan perilakunya. Lantas jangan terkecoh dengan pandangan mata sepintas, benar-benar pikirkanlah dengan baik.

Karena ketika sudah bertemu dengan yang bikin nyaman, yang membuatmu merasa benar-benar membutuhkannya, maka yang nampak lebih baik pun tidak akan menarik lagi.

Hati Itu Tidak Bisa Dibohongi, Ketika Sudah Nyaman Maka Berpaling pun Tentu Tidak Akan Nafsu

instagram.com/irwansyah_15

Sungguh hati itu tidak bisa dibohongi, hati itu tidak bisa pula terus bersandiwara, ketika sudah nyaman maka berpaling pun tentu tidak akan nafsu.

Tapi mungkin ada sebagian yang masih nafsu, tetapi pasti rasa nyamannya pun telah pudar, sehingga dia tidak bisa mengendalikan dirinya untuk bisa bijaksana menjaga hati.

Banyak yang Terlihat Menarik, Tapi Sayangnya Ketika Hati Sudah Nyaman Pasti Tidak Lagi Tertarik

instagram.com/irwansyah_15

Walau banyak yang terlihat menarik, yang menggoda mata, tapi jika yang ada sudah membuat nyaman, insyaallah untuk genit berpaling pun tidak akan tertarik.

Tapi mungkin yang melirik pun ada sebagian, sayangnya dia pasti tidak akan sampai tega hati berkeinginan untuk meninggalkan yang sudah membuat nyaman.

Jika Sudah Nyaman Maka Banyak Sekali Pertimbangan Untuk Berpindah Hati

instagram.com/irwansyah_15

Sebab ketika sudah nyaman, sudah merasa dia yang benar-benar dibutuhkan, walau seperti apapun yang datang tidak akan menggoyahkan komitmen, banyak sekali pastinya pertimbangan-pertimbangan yang ada dalam pikiran benak.

Lantas Carilah yang Benar-benar Bisa Buat Nyaman, Bukan Hanya Sekedar Kamu Suka dan Cinta

instagram.com/irwansyah_15

Lantas kamu yang saat ini masih sendiri, carilah yang benar-benar bisa membuatmu nyaman, bukan hanya sekedar kamu suka dan cinta dia semata, tapi pastikan pula kamu benar-benar membutuhkan sikap dan perilakunya yang mendamaikan.

Hubungan Itu Bila Dilandaskan Dengan Rasa Nyaman, Insyaallah Akan Bertahan Hingga Maut Memisahkan

instagram.com/irwansyah_15

Ketahuilah, hubungan itu bila dilandaskan dengan rasa nyaman, bila sikap dan perilaku yang menjadi acuan, insyaallah akan bertahan hingga maut memisahkan.

Untuk itu, jangan memilih hanya sekedar modal mata belaka, tapi benar-benar kenali sifat dan sikapnya lewat hatimu, karena disitulah jalan untukmu bisa bertahan dalam keadaan seperti apapun.