Ketika Seseorang Begitu Kuat Untuk Membuatmu Terjatuh, Kaupun Harus Selalu Kuat Untuk Segera Bangkit

  • 6
    Shares

Seperti apapun orang lain ingin menjatuhkan dirimu, ingin menjebakmu dalam kehinaan dan semacanya, tetap sadarlah bahwa semua itu hanya cara Allah agar kamu lebih meyakini kuasa-Nya.

Artinya, disaat orang lain begitu ingin menjatuhkanmu dengan caranya yang keji, maka jangan pernah kamu merasa takut dan khawatir, sebab ada Allah bersamamu.

Jika seseorang itu begitu kuat untuk membautmu terjatuh, maka kamupun harus selalu kuat untuk segera bangkit, dan jangan pernah lupa untuk megasah hati dengan rasa sabar.

Buktikan Pada Mereka Bahwa Kamu Tidak Sendirian, Sebab Kamu Punya Allah Sebagai Penguatmu

instagram.com/nabilahcil

Jangan resah dan gelisah, hanya karena kamu tahu bahwa dia orang yang berkuasa, bertahta, dan berharta, karena seperti apapun kekuatannya tetap akan kalah deagn kekuatan Allah.

Sebab itulah mengapa kamu harus senantiasa membuktikan kepada mereka bahwa kamu tidaklah sendirian, tapi bersama Allah yangs ejatinya tak sedikitpun meninggalkanmu.

Jangan Tumbang Hanya Karena Caranya Yang Licik, Karena Kebenaran Sampai Kapanpun Akan Menang

instagram.com/nabilahcil

Jangan merasa tumbang hanya karena cara yang ia gunakan adalah hal yang sangat licik, karena kebenaran selamanya akan tetap menang.

Mungkin benar, kini kamu seakan-akan tak ada cara untuk melawan dan membuaktikan bahwa kamulah yang benar, tapi percayalah bahwa Allah pasti akan mengungkapnya dengan cara-Nya, asal kamu berusaha dan tetap yakin kepada-Nya.

Kebenaran Mungkin Bisa Ditindas, Tapi Yakinlah Pada Akhirnya Ia Akan Tetap Menang

instagram.com/nabilahcil

Bila saat ini kamu kalah, atau seakan-akan keadaan tak berpihak kepadamu, jangan merasa bersedih dan gelisah. Karena untuk apa bangga menang bila dengan cara yang curang dan salah.

Dan ingat, kebenaran mungkin memang bisa ditindas, tapi yakinlah pada akhirnya ia akan tetap menang.

Bila Jalanmu Benar Maka Allah Yang Akan Membantumu, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Pasrah Kepada Allah Sambil Berusaha Tanpa Henti

instagram.com/nabilahcil

Karena bila jalanmu benar maka Allah aan membantumu, Allah tidak pernah tidur melihat perjuanganmu, sebab itulah mengapa kamu harus pasrah kepada Allah sambil berusaha tanpa henti.

Jangan tampakkan bahwa kamu adalah manusia yang lemah, sikapilah tindakannya dengan penuh ikhlas, karena seseorang yang hatinya lemah dengan penyakit hati yang namanya tamak, akan terusik walau tanpa diusik, dikala kamu mampu gigih menjaga hati untuk tetap sabar.

Jangan Takut, Karena Rasa Takut Itu Hanya Pantas Dimiliki Seseorang Yang Tidak Percaya Akan Kuasa Allah

instagram.com/nabilahcil

Intinya, sampai kapanun kamu jangan takut, karena rasa takut itu hanya pantas dimiliki seseorang yang tidak percaya akan kuasa Allah. Maka, bila kamu mengakui bahwa kamu punya Allah yang maha bijaksana dalam mengatur segalanya, teruslah bijak dan percaya bahwa kebenaran yang ada dalam dirimu pada akhirnya akan muncul kepermukaan.

Teruslah kuat dengan mendekat pada Allah terus menerus, hingga akhirnya mereka letih sendiri ingin menggoyahkanmu, sebab kesabaranmu yang terus bangkit.