Ketika Pacaran Lalu Putus, Bersyukurlah! Karena Kamu Telah Allah Beri Kesempatan Memperbaiki Diri Lagi

  • 1.3K
    Shares

Tidak usah terlalu ringkih dengan keputusan Allah yang tiba-tiba membuatmu putus dari pacarmu, karena yang jelas ketentuan Allah yang demikian baik bahkan sangatlah baik untukmu.

Ingat, ketika pacaran lalu putus, bukan berarti Allah ingin melihatmu sengsara dalam kekecewaan yang mendalam, hanya saja Allah tahu bahwa dia bukan yang terbaik untukmu.

Dan bersyukurlah! karena sungguh kamu telah Allah beri kesempatan untuk memperbaiki diri lagi, maka perbaikilah segera apa-apa yang harus kamu perbaiki.

Jangan Merasa Bersedih, Karena Putus Cinta Sebenarnya Jalan Untukmu Bisa Kembali Mendapat Kasih Sayang-Nya

instagram.com/thebritishmoroccan

Jangan lagi merasa bersedih, sudahi rasa sesal yang menggelayuti hati dna pikiranmu, karena sungguh putus cinta itu sebenarnya jalan untukmu bis akembali mendapat kasih sayang-Nya.

Putus dari pacar itu adalah jalan untukmu bisa mendapatkan yang lebih baik, yaitu dengan jadikan dirimu lebih baik lagi hingga nanti kamu akan ditemukan dengan dia yang telah Allah arahkan baik menujumu.

Bersyukurlah Kepada Allah Atas Rasa Sakitmu, Karena Allah Telah Menyelamatkanmu Dari Dosa yang Besar

instagram.com/thebritishmoroccan

Maka dari itu, seberapa besar kecewamu, seberapa banyak sakitmu, tetaplah bersyukur atas apapun yang telah menjadi keputusan Allah, karena Allah telah menyelamatkanmu dari dosa yang besar.

Berterima kasihlah kepada Allah, karena dengan ketetapan-Nya ini kamu bisa menjadikan dirimu lebih berkualitas lagi, tidak ceroboh lagi, hingga tiba saatnya nanti kamu bertemu dengan yang sudah Allah sediakan menjadi penyempurnamu.

Allah Masih Sayang Kepadamu, Sebab Itulah Mengapa Dia Tidak Ingin Melihatmu Berada Dalam Jalan yang Salah

instagram.com/thebritishmoroccan

Sekali lagi ingatlah dengan baik dan bijaksana, bahwasannya Allah masih sayang kepadamu, sebab itulah mengapa dia tidak ingin melihatmu berada dalam jalan yang salah.

Allah tidak mau bila kamu terus menerus berada dalam kemaksiatan, sebab itulah mengapa harusnya rasa syukurmu lebih besar dari rasa sakitmu.

Sadarlah, Dulu Kamu Sempat Bahagia Dalam Hubungan yang Sempat Menyeret Ayahmu ke Neraka

 

instagram.com/thebritishmoroccan

Dan sadarlah wahai diri, sungguh dulu saat kamu masih dalam hubungan haram, saat kamu bahagia dalam hubungan yang kamu sebut”pacaran” dengan tanpa sengaja kamu telah menyeret ayahmu ke neraka.

Kamu telah berdosa kepada orang tuamu, maka pastikan saat ini kamu bersyukur dan bersyukur, sebab Allah telah menyelamatkanmu dalam kedurhakaan.

Sekarang Kamu Telah Kembali ke Jalan yang Benar, Maka Tidak Pantas Jika Kamu Terus Bersedih dan Menyesali Keputusan Terbaik Allah

instagram.com/thebritishmoroccan

Maka untuk sekarang ini kamu perbaikilah dirimu dengan bijaksana, bersyukurlah dengan tiada henti, karena Allah maha baik terhadapmu telah membuatmu kembali ke jalan yag benar.

Lantas tidaklah pantas bila kamu bersedih menangisi hubungan yang pada dasarnya Allah membencinya, sangatlah tidak pantas bila kamu terus menyesali keputusan terbaik Allah.