Saat Orang Lain Membencimu Tanpa Alasan yang Jelas. Ingatlah Bahwa Allah Menyayangimu Tanpa Syarat

Saat ada orang lain membencimu alasan yang jelas, sedangkan kau tak pernah berbuat salah padanya, maka bersabarlah dan tidak usah terlalu merasa bersedih.

Ingatlah bahwa ada Allah yang selalu menyayangimu tanpa syarat, cukup kau hadapkan hatimu pada-Nya, agar kau tak mudah mengeluh dan berbuat sesuatu yang pada akhirnya hanya merugikan dirimu sendiri.

Jangan Terlalu Bersedih Saat Orang Lain Membecimu, Selagi Kau Yakin Dirimu Baik Maka Allah Yang Akan Selalu Menyandingkanmu Dengan Kebaikan-Nya

DAQU Movie via youtube

Iya, jangan teralalu bersedih saat orang lain membencimu, selagi kau yakin dirimu baik maka Allah yang akan selalu menyandingkanmu dengan kebaikan-Nya.

Sebab, tak sedikit dari kita yang terkadang dibenci oleh orang lain, padahal jelas-jelas kita tak punya salah.

Tapi apalah daya bila iri tengah menjangkit hatinya maka tanpa berbuat apapun yang salah padanya, kita memang takkan ada baiknya dimatanya.

Kadang Orang Lain Membenci Hanya Karena Kadang Ia Iri Padamu, Sebab Menurutnya Kau Lebih Baik Darinya

DAQU Movie via youtube

Kadang orang lain membenci hanya karena ia iri padamu, sebab menurutnya kau lebih baik darinya.

Dan orang seperti ini biasanya akan selalu terus menerus mencari-cari kesalahanmu, hingga bila memang tidak ditemukan kesalahan sekalipun, ia akan tetap membencimu, karena yang ia tahu dalam hatinya hanya benci dan benci.

Jangan Balik Membencinya, Biarkan Saja Ia Dengan Kebenciannya. Bersabarlah! Karena Allah Melihat Semua Yang Kau Alami

DAQU Movie via youtube

Tapi jangan sampai kau balik membencinya, biarkan saja ia dengan kebenciannya. Bersabarlah! Karena Allah melihat semua yang kau alami, Allah akan selalu menyangimu setiap saat.

Bila kau tahu caranya menjaga hatimu untuk tak pernah berbuat bodoh membals kebenciannya dengan kebencian yang sama.

Kau Hanya Butuh Bidik Hatimu Dengan Keikhlasan, Dengan Demikian Maka Tentu Allah Akan Selalu Menyayangimu

DAQU Movie via youtube

Kau hanya butuh bidik hatimu dengan keikhlasan, dengan demikian maka tetu Allah akan sellau menyayangimu, dan ketika Allah sudah sayang padamu maka tentu hatimu tidak akan pernah lagi menghiraukan ia yang membencimu, mengapa?

Karena kesadaran hati akan kehadiran Allah selalu membuatmu merasa tenang menjalani hidup.

Bila Kau Sadar Bahwa Allah Menyayangimu Tanpa Syarat, Maka Siapapun Yang Membencimu Sudah Pasti Tidak Akan Dapat Mengusik Ketenanganmu

youtube.com

Maka kau sadar bahwa Allah menyayangimu tanpa syarat apapun, maka siapapun yang menaruh benci padamu, sudah pasti tidak akan dapat mengusik ketenanganmu.

Kau takkan pernah terusik dengan kebencian mereka, karena sudah pasti Allah terlebih dulu membingkai hatimu dengan kasih sayang-Nya, sehingga hatimu kuat.

loading...
loading...