Ketika Menikah Berprinsiplah Untuk Selalu Menyelesaikan Segala Permasalahan Dengan Bersama-Sama

  • 7.5K
    Shares

Ketika memutuskan untuk menikah maka berprinsiplah untuk menyelesaikan segala permasalahan yang hadir dengan selalu bersama-sama. Karena dalam suatu pernikahan mustahil jika antara suami dan istri tidak dipicu oleh suatu permasalahan.

Karena dengan suatu permasalahan itulah hubungan diantara keduanya akan semakin bermakna dan awet. Sebab, permasalahan yang hadir bisa dikatakan sebuah bumbu termahal, karena dari situlah keduanya aakn bisa belajar menyelaraskan keperibadian masing-masing.

Dengan adanya permasalahan itu pula keduanya akan belajar untuk bersabar, berjuang, menguasai ego, dan saling kuat menguatkan untuk terus menyelesaikan permasalahan yang ada.

Berprinsiplah “Bukan Aku Yang Salah Dan Bukan Kamu Yang Salah, Tapi Mari Kita Selesaikan Masalahan”

www.newsjs.com

Maka dari itu berprinsiplah “Bukan aku yang salah dan bukan kamu yang salah, tetapi marilah kita selesaikan permasalahan yang dengan bersama-sama”. Karena masalah akan cepat terselesaikan dengan baik, jika antara suami dan istri mampu selalu bijak untuk mengatur keegoisan diri saat masalah datang menerpa.

Berprinsiplah Untuk Selalu Terbuka Satu Sama Lain Agar Tidak Pernah Terjadi Kerancuan Ketika Bersama

Bintang.com

Berprinsiplah untuk selalu terbuka satu sama lain, agar tidak pernah terjadi kerancuan ketika bersama, karena masalah itu biasanya akan menjadi suatu problema pernikahan yang sangat besar, jika antara suami dan istri tidak pernah menerapkan sifat saling terbuka.

Dan begitu juga sebaliknya, masalah yang datang akan tampak biasa-biasa saja jika keduanya mengutamakan sifat untuk terus menerus membiasakan diri terbuka, karena seberapa pelik permasalahan yang ada akan bisa terselesaikan dengan bijak dan mudah jika keduanya saling mendukung satu sama lain.

Berprinsiplah Untuk Saling Mengutamakan Kejujuran Dalam Menghadapi Segala Permasalahan Yang Ada

ondel-ondel.com

Berprinsiplah untuk saling mengutamakan kejujuran dalam menghadapi segala permasalahan yang ada, karena besar atau kecilnya masalah yang datang menyapa akan menjadi boemerang dalam kebersamaan saat suami dan istri tidak bisa berbuat jujur.

Sebab, dengan adanya kejujuran itulah hubungan antara suami dan istri akan menjadi kuat dan langgeng, tak peduli seberapa banyak masalah yang datang kepada suami ataupun istri, semuanya akan tetap baik-baik saja jika kejujuran yang dipilih sebagai pengikat termahal kebersamaan.

Berprinsiplah Untuk Tidak Saling Mengedepankan Keegoisan Ketika Permasalahan Datang Menyapa

redaksi.co.id

Berprinsiplah untuk tidak saling megedepankan keegoisan ketika permaalahan datang menyapa, karena saat keduanya tak mampu untuk mengendalikan ego maka masalah yang ada akan semakin pelik dan susah untuk diselesaikan.

Sebab apa? Sebab dengan keegoisan yang menyanding maka keduanya akan sulit untuk saaling mendukung, yang mereka pikirkan hanya bagaimana caranya menunjukkan bahwa dirinyalah yang paling benar.

Menikah Itu Akan Sempurna Saat Suami Istri Mampu Berprinsip Dalam Setiap Kebersamaannya

harian-metor.com

Selalu sadarilah bahwa menikah itu bukan hanya tentang hidup bersama, tetapi bagaimana caranya kita bisa memaknai kebersamaan yang hadir setelah pernikahan itu terjadi. Dan menikah itu akan menjadi sempurna saat antara suami dan istri mampu berprinsip dalam setiap kebersamaan yang keduanya miliki.