Ketika Mendapat Hidayah Untuk Menjadi Lebih Baik, Segerakanlah Dengan Tanpa Meragu

Ketika hati terketuk untuk melakukan kebaikan, itu tandanya hidayah Allah telah menyapa kita, maka segerakanlah untuk melaksanakannya dengan tanpa meragu sedikitpun.

Karena saat kita menyegerakan kebaikan, itu artinya kita sedang menjemput hidayah yang sesungguhnya. Karena hidayah itu sebenarnya dijemput bukan hanya ditunggu, sebab janji Allah dalam Al-qur’an “Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum, jika kaum tersebut tidak berusaha untuk merubahnya terlebih dahulu”.

Lebih tepatnya lagi, Allah tidak akan merubah kita menjadi lebih baik jika didasar hati kita tak pernah sedikitpun ada keinginan untuk menjadi lebih baik, maka dari itu ketika hidayah datang menyapa hati hendaklah kita menyegerakannya tanpa meragu.

Hidayah Yang Datang Menyapa Hatimu Adalah Bentuk Kasih Sayang Allah Padamu

www.babyspacearabia.com

Karena hidayah yang datang menyapa hati adalah bentuk kasih sayang Allah pada kita sebagai hambanya. Dan tidakkah kita merasa bersyukur karena Allah sudah memberi kita pintu untuk meraih syurganya, meski dimasa yang lalu kita sudah begitu banyak berbuat dosa, dan masihkan kita tidak bisa menghargai kasih sayang Allah yang sudah begitu murahnya kepada kita?

Keinginan Menjadi Lebih Baikmu Jadikanlah Ajang Untuk Mendekat Kepada Allah

harvardmagazine.com

Maka sebab itulah kita harus menjadikan keinginan untuk menjadi lebih baik yang kita miliki sebagai ajang untuk mendekat kepada Allah. Karena hanya dengan itulah kita bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah kita lakukan dimasa lalu. Allah akan mengampuni dosa-dosa yang kita perbuat dimasa kemaren ketika kita sudah benar-benar berserah diri pada-Nya.

Ketika Dirimu Berkeinginan Untuk Menjadi Lebih Baik, Hal Itu Membuktikan Bahwa Allah Tengah Membuka pintu Taubat Untukmu

www.washingtontimes.com

Karena saat kita mempunyai keinginan untuk menjadi lebih baik, hal itu membuktikan bahwa Allah tengah membuka pintu taubat untuk kita. Hanya tergantung bagaiman kita dalam menyikapinya, apakah kita ingin membiarkan pintu itu tertutup kembali dalam waktu yang lama, atau kita bersegera untuk mendekatinya agar kita bisa masuk kedalamnya.

Jangan Sia-Siakan Kesempatan Baik, Karena Diluar Sana Masih Banyak Orang-Orang Yang Mencari Hidayah Allah

rawstory.com

Maka jangan sampai kita sia-siakan kesempatan baik yang sudah datang menghampiri kita, karena diluar sana masih banyak yang berlomba-lomba untuk mendapatkan hidayah Allah, tetapi belum jua ia dapatkan. Lalu untuk apalagi kita masih meragu, sedangkan kita tahu diantara kita masih banyak yang menunggu kesempatan seperti yang kita miliki saat ini.

Mantapkanlah Hati Untuk Menjadi Lebih Baik Agar Hidayah Allah Senantiasa Menyandingmu

express.co.uk

Mantapkanlah hati untuk menjadi lebih baik agar hidayah Allah senantiasa menyanding kita. Karena tak ada hidup yang lebih indah kecuali hidayah Allah yang selalu menyanding hidup kita, sebab dengan adanya hidayah tersebut hati kita tentu akan selalu terketuk untuk berbuat sebuah kebaikan.