Ketika Manusia Memberimu Luka, Sebenarnya Allah Ingin Menghadiahkanmu Bahagia

  • 2.5K
    Shares

Belajarlah untuk selalu melunakkan hati dengan memaafkan, meski kepada dia yang telah berkali-kali memberimu luka yang sangat dalam, karena sungguh saat kamu dilukai bersamaan dengan itu pula Allah menyediakan hal indah untukmu.

Percaya? harus percaya, karena di dalam al-qur’an Allah telah berfirman bahwa dibalik kesulitan akan ada kemudahan, dan bersama kesulitan akan ada kebahagiaan.

Maka artinya, ketika kamu bersedih, ketika kamu dilukai, dan ketika kamu di dzalimi, sebenarnya itu semua adalah jalan Allah untuk menghadiahkanmu kebahagiaan.

Berbaik Sangka Kepada Allah Atas Luka yang Kamu Alami, Karena Bisa Jadi Dari Luka Itu Allah Menambahkanmu Nikmat

instagram.com/jasminefares

Oleh karenanya, berbaik sangka saja kepada Allah ats luka yang kamu alami sebba perilaku buruk orang lain, karena bisa jadi dari luka itu Allah menambahkanmu nikmat.

Ntah itu nikmat bahagia, rezeki, atau nikmat-nikmat hidup yang lain yang memang sebelumnya tidak pernah kamu bayangkan sama sekali.

Semua yang Terjadi Dalam Hidupmu Sudah Atas Izin Allah, Maka Pastikan Kamu Tidak Banyak Mengeluh

instagram.com/jasminefares

Ingatlah dengan bijaksana, semua yang terjadi dalam hidupmu sudah terjadi atas izin Allah, maka pastikanlah kamu tidak banyak mengeluh atas apa yang sedang kamu alami saat ini.

Tetap rendahlah dengan memaafkan, meski nyatanya kamu sangat tidak menyukai apa yang tengah kamu rasakan, karena bagaimanapun dari itu semua Allah memiliki tujuan baik.

Terima Dengan Penuh Rasa Yakin Bahwa Setelah Kejadian Menyakitkan Itu Akan Ada Kebahagiaan Baru yang Datang

 

instagram.com/jasminefares

Teirma saja dengan penuh rasa yakin bahwa setelah kejadian pahit dan menyakitkan itu akan ada kebahagiaan baru yang akan datang, dimana memang sebelumnya telah Allah siapkan.

Sungguh ketika kamu mampu menahan rasa sakitmu dengan rasa sabar, maka Allah akan semakin mennambahkan kebahagiaanmu.

Allah Menambahkan Kebahagiaan Kepada Hamba-Nya Selalu Dengan Cara Dan Jalan yang Tidak Terduga, Maka Ikhlaslah Dalam Lukamu

instagram.com/jasminefares

Dan satu hal yang pasti, Allah selalu menambahkan kebahagiaan kepada hamba-Nya selalu dengan cara dan jalan yang tidak terduga, maka ikhlaslah kamu dalam lukamu, meski hal itu sangat menyiksa.

Bertahanlah meski hal itu snagat menguji hati, karena yang pasti setelah ini akan ada kebahagiaan yang pastinya tidak akan henti-hantinya kamu syukuri.

Percayalah Bahwa Setelah Kejadian Menyakitkan yang Kamu Alami Akan Ada Kisah Indah yang Allah Persembahkan

instagram.com/jasminefares

Serta percayalah, bahwa setelah kejadian menyakitkan yang kamu alami akan ada kisah indah yang nantinya akan Allah persembahkan kepadamu.

Maka dari itu, untuk saat ini nikmati saja luka itu dengan terus berbaik sangka kepada-Nya, hingga akhirnya kamu mengerti bahwa bersamanya ternyata ada hikmah luar biasa yang telah Allah selipkan dengan indah.