Ketika Kita Menunda Untuk Datang Kepada Allah, Maka Seperti Itu Pula Allah Menunda Datang Kepada Kita

  • 4.3K
    Shares

Kadang kita mengeluh, ketika keinginan baik kita tidak Allah cepat-cepat kabulkan, atau tidak cepat-cepat Allah kabulkan menjadi nyata.

Padahal seharusnya kita introspeksi diri, sudah baikkah kita selama ini dalam menjalani tugas sebagai hamba-Nya, sudah benarkah kita selama ini mengikuti aturan-aturan-Nya, dan sudah sangat tepat waktukah kita menghadap Allah detika dipanggil?

Tidak, kadang kita tidak sebaik itu memenuhi permintaan Allah, maka jangan pernah kita angkuh mempertanyakan kapan doa-doa kita akan Allah ijabah dengan cepat.

Maka ingatlah dengan baik, ketika kita menunda untuk datang kepada Allah, maka seperti itu pula Allah menunda datang kepada kita.

Jika Kita Mudahkan Diri Kita Untuk Mengingat Allah, Maka Allah Akan Mudah Pula Mengingat Kita

instagram.com/muslimahindonesiaid

Oleh sebab itu, mudahkanlah diri kita untuk selalu dekat dengan Allah, karen ajika kita mudahkan diri kita untuk dekat dengan Allah, untuk mengingat-Nya, maka saat itu pula Allah akan mudah mengingat kita pula.

Terlebih ketika kita sedang senang, sedang mendapatkan kebaikan, sedang mendapat keburuntungan, jangan pernah lupa untuk mengingat-Nya, agar nanti saat kita tidak baik-baik saja atau sedang dalam kesedihan Allah gampang mengingat kita.

Jika Kita Ijabah Panggilan Allah, Maka Allah Pula Akan Ijabah Panggilan Kita

instagram.com/muslimahindonesiaid

Berusahalah untuk tpat waktu datang kepada Allah, karena jika kita cepat ijabah panggilan Allah, maka Allah pula akan ijabah dengan cepat panggilan kita.

Dan bukankah Allah sudah pernah menyebutkan, bahwa Dia sesuai dengan prasangka kita. Maka sebab itu, jangan pernah setengah-setengah berprasangka baik kepada Allah.

Jika Kita Telah Memiliki Hubungan Baik Dengan Allah, Pasti Semua Urusan Akan Dimudahkan-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Bangunlah hubungan baik kita dengan Allah, baik ketika kita senang atau pun sedang dalam kesedihan. Karena jika kita telah memiliki hubungan baik dengan Allah, maka pasti semua urusan akan dimudahkan-Nya.

Sesulit apapun masalah hidup yang kita alami, jika kita sudah dekat dengan Allah, maka sedekat itu pula ketenangan dan solusi yang kita ingini dalam masalah yang menimpa.

Jika Kita Telah Sangat Dekat Dengan Allah, Maka Pasti Kebaikan-kebaikan Allah Selalu Dekat Dengan Kita

instagram.com/muslimahindonesiaid

Karena jika kita telah sangat dekat dengan Allah, sangat menghargai panggilah Allah, maka pasti kebaikan demi kebaikan akan selalu Allah dekatkan kepada kita.

Allah akan membalas usaha kita dalam mendekati-Nya dengan kebaikan-Nya yang luar biasa, sehingga nanti rasa ingin selalu dekat dengan-Nya akan selalu tumbuh.

Jika Kita Telah Sangat Percaya Kepada Allah, Maka Setiap Pinta Pasti Akan Allah Siapkan Jawaban yang Luar Biasa Indahnya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan jika kita telah sangat percaya kepada Allah, tanpa tapi atau nanti, maka pasti setiap permintaan yang telah kita haturkan kepada-Nya akan Allah siapkan jawaban yang luar biasa indahnya.

Kita pun tidak akan pernah mengeluh kapan ia akan datang, karena rasa percaya kita kepada kuasa dan kebesaran-Nya akan selalu mengendalikan kita untuk tetap bersabar menunggu.