Ketika Kita Berada Dalam Keadaan yang Sangat Rapuh, Maka Mintalah Kekuatan Kepada Allah

  • 5.5K
    Shares

Kita memang tidak bisa menolak ketentuan buruk Allah, tapi kita bisa memilih untuk selalu baik-baik saja menjalaninya dengan cukup kesabaran dan keikhlasan.

Dan ketika rapuh, sebenarnya itulah kode dari Allah agar kita datang mendekat kepada-Nya, ntah dalam sebuah doa atau sujud yang panjang.

Maka ketika saat ini kita berada dalam keadaan yang sangat rapuh, sangat tidak berdaya karena suatu hal, lantas mintalah kekuatan kepada-Nya, dan hanya kepada-Nya.

Penuhi Hati Dengan Terus Meminta yang Terbaik Dari-Nya, Karena Kita Akan Baik-baik Saja Bila Terus Berharap Kepada-Nya

instagram.com/ovinavianti

Penuhilah hati kita dengan terus meminta yang terbaik dari-Nya, jangan beri celah hati kita merengek dengan eluhan dan rasa frustasi, karena kita akan baik-baik saja bila terus berharap kepada-Nya.

Allah mengendalikan segalanya di semesta ini, termasuk belenggu hidup yang tengah menyapa kita, lantas jangan pernah lupa untuk meminta tetap diberi kesabaran dan kekuatan.

Kita Akan Mendapat Kekuatan Lebih Dari yang Kita Bayangkan, Tatkala Kita Benar-benar Menjadikan Allah Sumber Kekuatan

instagram.com/ovinavianti

Karena kita akan mendapat kekuatan lebih dari yang kita bayangkan selama ini, tatkala kita sendiri memang telah benar-benar menjadikan Allah sumber kekuatan.

Kita akan terselamat dari ketidak berdayaan yang panjang, tatkala kita telah memposisikan Allah dalam hati kita sebagaia penguat terhebat.

Kita Akan Segera Keluar Dari Kesedihan, Bila Kita Jadikan Allah Tempat Terbaik Untuk Berkeluh Kesah

instagram.com/ovinavianti

Kita Akan segera keluar dari keadaan yang membuat kita sedih, frustasi, dan lemah, bila kita jadikan Allah tempat terbaik untuk berkeluh kesah.

Sebab disaat kita meminta kepada-Nya, memohon yang terbaik, dan berharap hanya kepada-Nya, tentu apapun yang membebani kita akan segera sirna, karena Allah pasti akan menenangkan kita dengan dekapan kasih sayang-Nya.

Kita Akan Lebih Bersabar dan Ikhlas Menerima Segalanya, Bila Kita Tahu Caranya Bergantung Kepada Allah

instagram.com/ovinavianti

Kita akan lebih bisa bersabar dan ikhlas menerima segalanya, meski semua itu sangat menyiksa batin bila kita sendiripun tahu caranya bergantung kepada Allah.

Pasrah, iya hanya pasrah yang harus kita lakukan disaat semuanya begitu menyesakkan dada, karena pasrah akan membuat kita sepenuhnya menyadari bahwa Allah maha segalanya.

Kita Akan Selalu Merasa Bahwa Kita Mampu Menjalani Segalanya, Bila Kamu Yakin Tidak Ada yang Tidak Mungkin Bagi Allah

instagram.com/ovinavianti

Kita pun akan selalu merasa bahwa kita mampu menjalani segalanya, tidak peduli itu kesulitan yang besar atau yang sangat besar sekalipun, bila kita yakin tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah.

Semua masalah akan selesai dengan baik, semua kesedihan akan berakhir dengan semestinya, dan semua rasa sakit akan sirna bersama berjalannya waktu, tatkala kita memang sudah yakin bahwa semua yang terjadi hanya sebagian dari rencana indah-Nya nanti.