Ketika Kesedihan Datang Menyapa, Bukankah Allah Menyuruhmu Mendekat? Maka Mendekatlah Segera

Tidak ada yang tahu kapan kesedihan itu akan datang menyapa kita, tetapi saat kesedihan itu tiba-tiba datang menyapa, kita pun tidak perlu meresah dan frustasi, cukup mendekatlah kepada Allah dengan penuh rasa yakin semua pasti akan berlalu.

Oleh sebab itu, kamu yang saat ini sedang dalam kesedihan, tidak usah terlalu meringkih, dan bukankah Allah menyuruhmu mendekat? maka mendekatlah segera kepada Allah agar kamu cepat kembali baik-baik saja.

Jangan Lagi Bergelut Dalam Tangis, Datanglah Kepada Allah Dengan Terus Mencurahkan Setiap Hal yang Membuatmu Sedih

instagram.com/fotografimuslimah

Jangan lagi bergelut dalam tangis, katakan pada hatimu “aku punya Allah yang maha besar”, dengan demikian insyaallah kamu akan baik-baik saja menjalani apa yang tengah menimpamu.

Karenanya, jangan selalu bergelut dalam kesedihanmu, lepaskan ia, lalu datanglah kepada Allah dengan terus mencurahkan setiap hal yang membuatmu sedih.

Utarakan Kepada Allah Apa Saja yang Memberatkanmu, Karena Setelah Itu Pasti Hatimu Akan Lebih Tenang

instagram.com/fotografimuslimah

Utarakan kepada Allah apa saja yang memberatkan hatimu, utarakan pada Allah apa saja yang mmebuatmu tertekan menjalani hidup, karena setelah itu pasti hatimu akan lebih merasa tenang.

Jika Allah yang menjadi andalanmu dalam menenangkan hati, maka pasti setiap gundah yang tadinya menggelayuti pikiranmu akan sirna secara perlahan-lahan.

Setiap Hal yang Membuatmu Rapuh Adukan Kepada Allah Dalam Doa, Karena Disitulah Kamu Akan Baik-baik Saja

instagram.com/fotografimuslimah

Jangan pernah kamu meragu, setiap hal yang membuatmu rapuh adukan saja kepada Allah dalam doa, karena disitulah nanti kamu akan baik-baik saja.

Kamu tidak akan pernah merapuh lagi dalam masalah yang kamu alami, jika memang Allah yang kamu jadikan satu-satunya tempat berteduh memohon ampun dan pertolongan.

Kamu Akan Mendapatkan Kekuatan Untuk Bersabar dan Ikhlas, Tatkala Kamu Selalu Datang Kepada Allah

instagram.com/fotografimuslimah

Karena kamu akan mendapatkan kekuatan untuk bersabar dan ikhlas dalam kesedihan yang kamu alami, tatkala kamu selalu datang kepada Allah.

Kamu akan selalu mendapatkan kelapangan hati yang luar biasa, tatkala Allah yang menjadi andalanmu ketika merasa resah dan mumet.

Maka Pastikan Dirimu Selalu Dekat Dengan Allah, Karena Disitulah Nanti Ketenanganmu Akan Hadir Menyanding

instagram.com/fotografimuslimah

Maka pastikanlah dirimu selalu dekat dengan Allah tanpa tapi, selalu datang kepada Allah dengan tanpa ragu, karena apapun masalahmu disitulah nanti ketenangan akan hadir menyandingmu.

Intinya, jangan pernah kamu jauh-jauh dari Allah, jangan pernah kamu menghindar dari Allah, karena Allah memiliki hal indah yang kamu sendiri tidak akan pernah menyangkanya.