Ketika Kamu Merasa Tidak Yakin Dengan Apa yang Kamu Kerjakan, Lebih Baik Kamu Tinggalkan

Ketika kamu merasa ragu dengan apa yang kamu kerjakan saat ini alangkah baiknya kamu berhenti untuk mengerjakan sesuatu tesebut.

Mungkin itu cara Allah untuk menegur atau mengatakan kepadamu bahwa pilihan yang kamu ambil adalah salah, mungkin itulah cara Allah memberitahumu bahwa ada hal yang lebih layak untuk kamu kerjakan dan itu baik untukmu.

Ikuti Kata Hatimu Ketika Kamu Melakukan Sesuatu

instagram.com/wirda_mansur

Jika hatimu sangat menolak untuk memutuskan pilihan akan lebih baik jika kamu ikuti kata hatimu mana yang lebih baik untuk kamu, mungkin kamu bukan gagal tapi hanya belum cocok saja.

Alangkah Baiknya Kamu Mengikuti Saran Hatimu, Jika Hatimu Merasa Ragu Maka Lebih Baik Kamu Tinggalkan

instagram.com/wirda_mansur

Jangan paksakan hatimu untuk meng-iyakan kehendakmu, jika hatimu memang ragu tinggalkan saja. Mungkin itu cara Allah memberitahu kepadamu bahwa yang kamu lakukan belum terbaik.

Jangan Paksakan Dirimu Untuk Bertahan Jika Realitanya Hatimu Tetap Tidak Nyaman

instagram.com/wirda_mansur

Dari pada kamu memaksakan diri dengan sesuatu yang hatimu saja mengatakan Tidak, itu sama saja menyakiti dirimu dan hatimu jangan selalu paksakan dirimu untuk merasa nyaman tetapi, sebenarnya tidak nyaman.

Sesuatu yang Dikerjakan Dengan Rasa Keraguan Bisa Saja Berakibat Buruk Padamu

instagram.com/wirda_mansur

Kenapa? Karena jika kamu merasa ragu kamu akan kepikiran, jika kamu kepikiran maka kamu akan tidak konsen mengerjakan sesuatu itu, bisa saja jarang makan, dan sebaginya dan itu akan berakibat sakit kepadamu.

Jika Keraguan Hati Menerima Hal Positif yang Terjadi, Maka Lanjutkan! Jika Keraguan Hati Menerima Hal Negatif Maka, Tinggalkan!

instagram.com/wirda_mansur

Intinya jika hatimu ragu dalam menerima sesuatu yang positif karena mungkin kamu tidak terbiasa mengerjakan sesuatu itu dirumah, atau bisa dikattakan malas, akan lebih baik jika kamu lanjutkan, begitupun sebaliknya.