Ketika Kamu Menganggap Impianmu Terlalu Tinggi Ingatlah Bahwa Tidak Ada yang Mustahil Untuk Allah Kabulkan

Jadilah kamu seorang yang tidak pernah ragu dan terus yakin bahwa Allah selalu mendengarkan semua permintaan baik dari setiap Hamba-Nya.

Ketika kamu menganggap impianmu terlalu tinggi untuk bisa kamu dapatkan, ingatlah bahwa tidak ada yang mustahil untuk Allah kabulkan, karena bagi Allah semua adalah kecil dan mudah.

Sungguh Tidak Ada Impian yang Terlalu Tinggi Untuk Allah Kabulkan, Selagi Dia Meridhoi Inginmu

instagram.com/nida_fahriyyah

Mintalah hal-hal yang baik karena tidak ada impian seorang hamba yang terlalu tinggi untuk Allah kabulkan selagi Dia meridhoi keinginanmu, jadi milikilah impian yang baik dan bermanfaat untuk hidupmu.

Jangan Takut, Selagi Inginmu Adalah Kebaikan, Pintalah Dengan Penuh Yakin Kepada Allah

instagram.com/nida_fahriyyah

Tidak perlu ragu dan takut untuk mengatakan permintaanmu kepada Allah selagi inginmu adalah kebaikan, pintalah dengan penuh yakin kepada Allah bahwa Dia akan memberikannya.

Usaha dan Doa Lalu Pasrahkan Hasilnya Kepada Allah, Intinya Selagi Kamu Ingin Bermimpilah

instagram.com/nida_fahriyyah

Allah selalu memerintahkan Hamba-Nya untuk meminta apa yang ia inginkan, jadi bermimpilah selagi kamu masih memiliki rasa ingin.

Namun jangan lupa bahwa semuanya harus disertai usaha dan juga doa, dan pasrahkan hasilnya kepada Allah Sang Maha penentu takdir.

Ketahuilah Bahwa Sebaik-baiknya Tempat Meminta Hanyalah Kepada Allah

instagram.com/nida_fahriyyah

Apapun yang kamu inginkan pintalah kepada Allah, karena perlu kamu ingat bahwa sebaik-baiknya tempat meminta hanyalah kepada Allah Yang Maha Segalanya.

Setinggi Apa Inginmu, Pintalah! Karena Tidak Ada yang Mustahil Bagi Allah Selagi Dia Menghendakinya

instagram.com/nida_fahriyyah

Setiap orang tidaklah ada yang tidak memiliki keinginan dalam hidupnya, jadi milikilah kamu keinginan yang bermanfaat untuk dunia dan akhiratmu agar kamu tidak merugi.

Tak usah khawatir dan setinggi apapun keinginanmu, pintalah! Karena tidak ada yang mustahil bagi Allah selagi Dia menghendakinya.

loading...
loading...